Tingkah Kocak Rachel Florencia Saat Syuting 'Love in Game'
Instagram/rchelcia
Film

Film 'Love in Game' yang dibintangi oleh deretan aktor-aktris muda seperti Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob, dan Rachel Florencia telah tayang dan mendapat respons positif.

WowKeren - Film yang dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob, dan Rachel Florencia yakni "Love in Game" telah tayang di layanan streaming Maxstream sejak beberapa waktu lalu. Film ini sendiri telah berhasil mencuri perhatian publik, bahkan tak sedikit dari mereka yang berharap ada season 2.

Kini, setelah filmnya meraih kesuksesan, melalui Instagram "Love in Game", @loveingamemovie, membagikan kompilasi tingkah kocak Rachel selama syuting film drama percintaan tersebut. Dalam unggahan tersebut, tampak Rachel yang sangat aktif dalam berinteraksi dengan antar pemain.

Dalam unggahan tersebut, juga menunjukkan kedekatan Rachel dengan Livy. Bak adik kakak, Rachel dan Livy tampak kerap bercanda bersama. Bahkan tak jarang keduanya juga berpelukan.

Unggahan itu disebut juga dibagikan khusus untuk penggemar Rachel yang selalu mendukungnya. "Siapa nih yang ngefans sama cicik cantik yang menggemaskan @rchelcia? Yes, video ini spesial buat kamu yang sayang dan selalu support @rchelcia dan #LoveInGame," bunyi keterangan Instagram "Love in Game", dilihat Jumat (14/10).


"Jangan sampai melewatkan aksi peran ciamiknya bareng sama @livyrenata @phrrince dan @julianjacs ya. Nontonnya hanya di @maxstream.tv!" lanjut "Love in Game".

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh Rachel. "Gabisa diem juga ya saya," ujar Rachel di kolom komentar.

Di samping itu, unggahan tersebut memicu penggemar meminta agar "Love in Game" memberikan behind the scene lainnya. "Belum ada nih yg versi livy sma julian," ujar netter.

"BTS di rooftop dong minnn," tutur netter lainnya. "Ayolah minn keluarinnnn😂 pasti bakal pecahhh😂 bakal heboh," sahut netter. "Me❤️🥰🥰🥰 ada vers ci livy gak," tutur netter.

Selain itu, ada juga yang memuji penampilan dan tingkah lucu dari Rachel. "Cici rachel kenapa kamu manis bngt arghhh😭🫶🏻" puji netter. "@rchelcia you look so cute😍😍😍😍" tutur netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait