Dikira Pacar Baru Reza Arap, Intip 7 Pesona Rachel Florencia Saat Cosplay
Selebriti

Rachel Florencia menuai sorotan usia digosipkan kencan dengan Reza Arap. Diketahui Rachel merupakan penyanyi dan juga aktris. Ia juga seorang selebgram yang tak jarang cosplay menjadi tokoh anime atau karakter game.

WowKeren - Rachel Florencia menuai sorotan usia digosipkan kencan dengan Reza Arap. Hal ini bermula usai Reza mengunggah sebuah foto baru dengan aktris sekaligus model tersebut di Instagram. Dalam foto tersebut, Reza dan Rachel terlihat kompak berpose di depan beberapa mobil mewah. Alhasil karena postingan ini keduanya ramai diduga tengah go public.

Namun Reza akhirnya memberikan penjelasan yang lebih serius melalui postingan di Insta Stories miliknya. Mantan suami Wendy Walters itu menyebut jika kecurigaan publik akan kedekatan mereka tersebut salah besar. Hubungan keduanya dekat namun tidak mengarah pada romansa.

Karena dikira gandengan baru Reza Arap, sosok Rachel pun ramai diulik. Diketahui ia sempat mengikuti audisi pencarian anggota JKT48 namun tak lolos. Rachel pun menjadi solois dan telah merilis beberapa single. Kini ia tak hanya sukses sebagai penyanyi namun juga aktris. Selain itu ia juga merupakan seorang selebgram yang tak jarang cosplay menjadi tokoh anime atau karakter game. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cosplay Jadi Claudia Tower of Fantasy


Cosplay Jadi Claudia Tower of Fantasy
Instagram/toweroffantasyindonesia

Tower of Fantasy merupakan game yang banyak digandrungi. Dalam sebuah event, Rachel berkesempatan untuk cosplay menjadi salah satu tokoh sentral yakni Claudia. Ia pun memakai seragam, sepatu boots serta topi khas karakter game tersebut.

Penampilan Rachel makin unreal dengan wig putih memanjang yang dipakainya. Aktris kelahiran tahun 2000 ini mengabadikan foto bersama Cosplayer lain yang menjadi Cobalt B dan Ruby Tower of Fantasy.

2. Tampil Ala Mai Sakurajima dari 'Bunny Girl Senpai'


Tampil Ala Mai Sakurajima dari 'Bunny Girl Senpai'
Instagram/rchelcia

"Bunny Girl Senpai" merupakan anime lawas yang yang berkisah tentang turbulensi masa-masa remaja. Anime ini pun juga populer dan banyak yang cosplay menjadi karakternya. Rachel agaknya cosplay menjadi Mai Sakurajima yang mengenakan kostum kelinci. Tampak aktris "Virgo and The Sparklings" ini memakai kostum hitam lengkap dengan telinga kelinci.

3. Cute Seperti Rei Ayanami 'Evangelion'


Cute Seperti Rei Ayanami 'Evangelion'
Instagram/rchelcia

Rei Ayanami, salah satu karakter dari serial "Neon Genesis Evangelion" memang sangat populer. Sebelumnya Cinta Kuya juga sempat cosplay dengan tokoh yang digambarkan sebagai anti sosial dan nyaris tanpa ekspresi ini. Kali ini Rachel juga cosplay jadi Rei Ayanami namun dengan warna rambut gelap. Ia juga menambahkan bando mirip telinga untuk makin mirip dengan karakter yang identik dengan rambut warna biru itu.

4. Dandan Ala Akane Sawatari dari 'Chainsaw Man'


Dandan Ala  Akane Sawatari dari 'Chainsaw Man'
Instagram/rchelcia

Kepopuleran anime "Chainsaw Man" membuat Rachel cosplay maid salah satu karakternya yakni iblis darah bernama Akane Sawatari. Pemilik nama lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan ini tampil dengan rambut pirang serta tanduk merah yang menjadi ciri khas. Rachel berfoto dengan berbagai pose sambil melakukan mirror selfie.

5. Bak Gadis Jepang


Bak Gadis Jepang
Instagram/rchelcia

Rachel memakai seragam bak cosplay menjadi gadis SMA Jepang lengkap dengan tasnya. Hal ini dalam rangka perilisan album mininya yang bertajuk "8th Cacophony" (2022). Diketahui Rachel memang merupakan seorang penyanyi sejak tahun 2014 saat masuk SMA. Di tahun yang sama, Rachel ikut audisi JKT48 namun gagal lolos audisi.

Di sisi lain, Rachel telah merilis single di antaranya "1000 Tahun Cahaya" (2014), "Sisa Ceritaku" (2015), "Black Box" (2015), "Paper Plane" (2016), "The Extra Miles Pt. 3" (2020, bersama Sunrise), dan "Together" (2021, bersama S.T.U.N.). Dua mini album dirilis oleh Rachel yakni "Black Box" (2015) dan "8th Cacophony" (2022, versi baru dari Black Box).

6. Unreal Bak Karakter Game


Unreal Bak Karakter Game
Instagram/rchelcia

Unreal banget, Rachel cosplay menjadi salah satu karakter game. Ia punya rambut abu-abu dengan mata biru yang cerah. Rachel mengenakan busana serba hitam merepresentasikan karakter Cyber Punk. Banyak yang memuji foto Rachel dan menyimpannya sebagai foto wallpaper karena bak anime.

7. Penggemar 'Tokyo Ghoul'


Penggemar 'Tokyo Ghoul'
Instagram/rchelcia

Penggemar anime "Tokyo Ghoul" pasti paham akan potret di atas. Alih-alih berkaitan dengan tokoh-tokoh dari anime tersebut, potret di atas merupakan cover lagu OST "Tokyo Ghoul" yang sangat terkenal yakni "Unravel". Dalam foto, Rachel berpose tiduran mengenakan dress putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait