Cara ARMY Rayakan Ultah Jimin Sambil Nantikan Konser BTS di Busan Tuai Reaksi Salut
Selebriti

Sambil menantikan konser BTS 'Yet To Come', ARMY lokal maupun internasional melakukan aksi bermakna di Busan dalam rangka merayakan ulang tahun Jimin yang jatuh pada Kamis (13/10).

WowKeren - Konser gratis BTS yang bertajuk "Yet To Come in Busan" telah banyak diantisipasi oleh penggemar. Selagi menyambut datangnya konser, sejumlah ARMY mengadakan aksi dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu member yakni Jimin BTS di Busan.

Bertepatan dengan ultah Jimin pada 13 Oktober, sekelompok ARMY berkumpul di Pantai Gwanggali, Busan. Mereka mengadakan aktivitas plogging, yang menggabungkan kegiatan jogging dan memungut sampah.

Bukan hanya ARMY lokal, mereka yang datang jauh-jauh dari luar negeri juga ikut memungut sampah di pantai Busan. Seperti diketahui, konser BTS juga telah menarik ARMY internasional sehingga kegiatan plogging ini menunjukkan keberagaman penggemar.

Proyek membersihkan pantai bersama ARMY ini diselenggarakan oleh organisasi nirlaba EARTH SAVE. Usai membersihkan sampah di pantai, ARMY berkumpul untuk sesi foto dan berteriak, "We purple Busan!"

Cara ARMY Rayakan Ultah Jimin Sambil Nantikan Konser BTS di Busan Tuai Reaksi Salut

Source: Koreaboo


Busan bukan sekadar kota di mana konser BTS "Yet To Come" digelar, melainkan kampung halaman Jimin dan Jungkook. Sehingga program pembersihan sampah ini menjadi semakin berwarna.

Decak kagum tidak hanya datang dari sesama ARMY. Aksi ini juga menuai reaksi salut dari banyak non-ARMY di media sosial.

"Asli, keren banget," kata salah satu netizen. "Aku dari fandom berbeda, tapi ARMY benar-benar melakukan banyak hal keren," sahut netizen lain.

"Tapi sebenarnya pengaruh baik fandom itu tidak main-main. Kudengar mereka menyumbang banyak juga. Sungguh penyanyi dan fansnya sama-sama hebat," komentar seorang netizen.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada hari ini, Sabtu (15/10). Selain diadakan secara in person, konser ini dapat dinikmati gratis melalui platform streaming yang sudah ditentukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait