Sukses Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Kini Jadi Ikon Horor Indonesia Baru
Instagram/owliasarah
Film

Karakter Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah itu merupakan sosok hantu yang ada pada film 'KKN di Desa Penari'. Karakter ini sendiri telah melekat pada diri Aulia Sarah.

WowKeren - "KKN di Desa Penari" disebut menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Dalam film horor ini, juga menonjolkan sosok hantu yang bernama Badarawuhi. Sosok hantu ini sendiri diperankan oleh aktris cantik Aulia Sarah.

Belum lama ini, Aulia Sarah mengungkapkan pengaruh besar "KKN di Desa Penari" dalam karirnya. Sukses memerankan Badarawuhi membuatnya banjir tawaran untuk bermain film horor.

Meski begitu, Aulia Sarah mengaku tidak menyangka bahwa setelah memerankan Badarawuhi, ia akan menjadi dikenal sebagai sosok hantu tersebut. "Pas film ini tayang, aku enggak ada ekspektasi apapun. Tapi ternyata aku malah dapat spotlight, padahal Badarawuhi sendiri adegannya sedikit," ujar Aulia Sarah di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Aulia Sarah pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan apresiasi atas perannya sebagai Badarawuhi di "KKN di Desa Penari". Di samping itu, berkat kesuksesannya memerankan sosok Badarawuhi, ia kini dikenal sebagai ikon horor baru di Indonesia.


Mengenai hal tersebut, Aulia Sarah pun memberikan tanggapannya. "Aku percaya kalau momen tiap orang itu beda-beda. Mungkin ini memang momen aku untuk bisa jadi karakter yang diterima oleh masyarakat. Ini juga berkat bantuan dari penonton juga," terang Aulia.

Rupanya ada hal menarik dari saat Aulia Sarah memerankan sosok Badarawuhi. Mengingat peran tersebut sangat melekat pada dirinya, hal ini lantas membuat Aulia Sarah mendapatkan mimpi sosok Badarawuhi yang mukanya disebut mirip dengannya.

"Kalau sampai diikuti enggak, cuma aku pernah mimpi gitu, karena waktu filmnya tayang, banyak yang mention aku, secara tidak sadar nama itu terbawa mimpi," beber Aulia Sarah. "Dia persis kayak aku, dia enggak menakutkan."

Di sisi lain, Aulia Sarah juga sempat mengatakan bahwa karakter Badarawuhi telah memiliki makna tersendiri bagi dirinya. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap sosok Badarawuhi, ia pun mengaku bahagia.

Mengenai film "KKN di Desa Penari", akan kembali ke bioskop dengan versi yang lebih panjang dan memiliki judul "KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni". Film ini akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022 mendatang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait