Tatjana Saphira Mencari Sahabatnya yang Hilang Misterius di 'Perempuan Bergaun Merah'
YouTube/CINEMA21
Film

Dalam waktu dekat, bioskop Tanah Air akan kembali diramaikan dengan film horor yakni 'Perempuan Bergaun Merah'. Film ini sendiri dibintangi oleh Tatjana Saphira.

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Saphira saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah proyek film horor Indonesia berjudul "Perempuan Bergaun Merah". Dalam film ini, Tatjana juga akan beradu akting dengan aktor tampan Refal Hady.

Dalam film tersebut, Tatjana diketahui berperan sebagai Dini yang mencari sahabatnya, Kara yang diperankan oleh Stella Cornelia. Sudah satu bulan lamanya Dini mencari Kara yang hilang secara misterius. Namun di tengah upayanya mencari Kara, Dinda justru mendapat teror dari sosok perempuan berambut panjang dan bergaun merah.

Dalam pencarian tersebut, Dinda diketahui juga dibantu oleh teman-temannya yakni Putra (Refal Hady), Gerry (Ibrahim Risyad), Rosa (Faradina Mufti), Marko (Aufa Assagaf), dan Wisnu (Jordy Rizkyanda). Sama halnya dengan Dinda, mereka juga menjadi korban dendam "Perempuan Bergaun Merah".

Lantas akankah mereka semua akan selamat dari teror "Perempuan Bergaun Merah" dan menemukan keberadaan Kara? Saksikan hanya di bioskop kesayangan pada 3 November 2022 mendatang.


Adapun film "Perempuan Bergaun Merah" itu berkisah tentang teror mengerikan dari sosok arwah perempuan yang memakai gaun merah. Kemudian dikisahkan seorang siswi bernama Dinda yang mendapatkan pengalaman mistis mengerikan.

Dinda lantas tidak menyangka bahwa ia tidak hanya sekadar diganggu, melainkan juga diteror oleh sosok arwah misterius itu. Tak hanya dirinya, teman, keluarga, dan orang-orang terdekatnya pun mendapatkan kejadian ganjil, namun hanya Dinda yang mengetahui bahwa hal tersebut merupakan ulah sosok "Perempuan Bergaun Merah".

Dinda pun mengkhawatirkan nyawa adik, keluarga, serta dirinya terancam, ia akhirnya mulai memecahkan misteri yang dihadapinya itu. Memiliki kepedulian yang tinggi, membuatnya tidak mudah menyerah dalam menyelidiki alasan di balik teror tersebut, terlebih teror ini muncul sejak Kara menghilang tanpa jejak.

Di waktu yang bersamaan, Dinda mendengar ada cerita tentang seorang yang mengenakan gaun berwarna merah mati bunuh diri. Alhasil, semakin menyelidiki lebih dalam sosok "Perempuan Bergaun Merah", Dinda pun terpaksa memenuhi keinginan arwah misterius itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait