Refal Hady Debut Main Film Horor, Dipasangkan Dengan Tatjana Saphira di 'Perempuan Bergaun Merah'
Instagram
Film

Untuk pertama kalinya Refal Hady akan bermain film bergenre horor. Adapun film yang dibintanginya bersama Tatjana Saphira itu berjudul 'Perempuan Bergaun Merah'.

WowKeren - Aktor tampan kenamaan Indonesia Refal Hady diketahui dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul "Perempuan Bergaun Merah" karya sutradara William Chandra. Refal menyebut film ini menjadi debutnya bermain film bergenre horor.

Dalam film "Perempuan Bergaun Merah", Refal Hady dipasangkan dengan Tatjana Saphira. Refal lantas mengaku senang bisa keluar dari zona nyamannya dan bermain film dengan genre horor.

"Senang banget bisa keluar dari zona nyaman, (dapat) pengalaman baru, happy sih," ujar Refal dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/9). "Ini kan pertama kalinya ya, jadi kayak gimana sih horor itu bikin orang bisa ikut gitu dalam ritme film ini."

Refal kemudian mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam film horor tersebut adalah karena suka dengan alur ceritanya. Terlebih genre ini memang menjadi genre baru yang dimaikannya.


"Pastinya skripnya luar biasa bagus, terus juga Mas Wil, diproduseri Mas Timo, siapa yang enggak mau walau awalnya takut, aduh film horor lagi, pertama dan enggak ada gambaran sebelumnya," ungkap Refal.

Meski begitu, pada saat reading, Refal baru menemukan ritme dan merasa percaya diri untuk bermain dalam film horor. "Semuanya energi enak kita sudah kayak keluarga, dan kami intens beberapa bula preapre buat syuting," tutur Refal.

Sementara itu, Tatjana mengaku seru banget terlibat bersama Refal Hady dalam film "Perempuan Bergaun Merah". "Di sini punya kesempatan untuk bisa mengeksplor akting, dari segi persiapan kita juga cukup lama, intens, dan teknis banget gitu," terang Tatjana dalam kesempatan yang sama.

Maka dari itu, Refal dan Tatjana lantas berharap agar film tersebut bisa menjadi hiburan bagi banyak orang. "Semoga penonton bisa menikmati ya, dan kita sebagai pemain yang sudah bekerja keras untuk syuting dan menghasilkan karya ini juga memberikan yang terbaik untuk mempromosikan film ini sampai tayang nanti," ucap Tatjana.

Film "Perempuan Bergaun Merah" itu sendiri rencananya akan menghiasi bioskop Tanah Air pada 3 November 2022 mendatang. Penasaran? Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait