Baby Ameena Nyaman Dipeluk Al Ghazali, Atta Halilintar: Tau Aja yang Ganteng
Instagram/alghazali7
Selebriti

Atta Halilintar menggoda Al Ghazali sudah cocok jadi ayah lantaran putrinya, baby Ameena langsung lengket saat digendong oleh sahabatnya itu. Al pun hanya tersenyum menanggapi celetukan Atta.

WowKeren - Putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termasuk salah satu anak selebriti jarang rewel jika bertemu orang baru. Bayi menggemaskan itu justru seringkali tertangkap kamera bersikap anteng saat digendong teman artis kedua orangtuanya.

Seperti halnya yang tampak dalam kanal YouTube AH, di mana Ameena anteng kala didekap oleh Al Ghazali yang saat itu sempat main ke rumah Atta dan Aurel usai main bola. Tampak pula beberapa teman Atta lainnya, termasuk El Rumi.

Dalam video, Al Ghazali tampak tak berhenti memandang Ameena yang semula berada di gendongan Atta Halilintar. Sampai akhirnya Atta menyerahkan sang putri agar digendong oleh Al. Putra sulung Maia Estianty itu pun langsung menyambutnya dengan senang, begitu pula dengan Ameena yang tak menangis atau pun rewel.

Al Ghazali terlihat begitu hati-hati saat menggendong Ameena. Ia bahkan sempat bertanya kepada Atta dan Aurel, apakah posisinya menggendong Ameena sudah benar atau tidak. Pun Atta dan Aurel meyakinkan Al bahwa posisi tangannya saat menggendong Ameena sudah benar.


Baby Ameena Nyaman Dipeluk Al Ghazali, Atta Halilintar: Tau Aja yang Ganteng

Ameena Anteng Digendong Al Ghazali

Lucunya, Ameena yang biasanya banyak bergerak kini justru terlihat anteng saat berada di dekapan Al Ghazali. Bayi 8 bulan itu semakin nyaman ketika Al Ghazali menaik turunkan tubuhnya. "Enak digendong, enak sama Om," ujar Atta Halilintar sambil menatap sang putri.

Al Ghazali sendiri merasa Ameena nyaman berada di dekapannya. Pasalnya, mantan kekasih Alyssa Daguise ini punya banyak pengalaman jika bayi yang digendongnya selalu menangis. Namun, berbeda dengan Ameena yang justru tampak nyaman dan tak rewel sama sekali dalam dekapannya.

"Bisanya bayi kalau masih kecil kena aku nangis loh," seloroh Al Ghazali. "Diem lho dia, kalau diem berarti udah cocok punya anak," sahut Atta menggoda Al Ghazali.

Atta pun menilai jika putrinya nyaman digendong Al karena paras tampan sahabatnya. "Aman, ganteng soalnya dia (Al Ghazali)," kata Atta Halilintar. "Dia tahu mana yang ganteng kayaknya," timpal Aurel Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait