Reaksi Ruben Onsu Usai Betrand Digosipkan Kencani Anneth, Sempat Larang Pacaran Sebelum Usia 17
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Terungkap reaksi Ruben Onsu usai beredar kabar jika sang putra, Betrand Peto tengah pacaran dengan penyanyi Anneth. Lantas akankah Ruben memberi restu jika benar Betrand pacaran?

WowKeren - Betrand Peto putra Ruben Onsu tengah santer digosipkan pacaran dengan penyanyi cantik, Anneth Delliecia. Kabar kencan itu mencuat usai video ucapan Anniversary romantis Anneth untuk Betrand tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, Anneth keceplosan mengatakan jika hubungannya dengan Betrand telah berjalan satu tahun lebih sebulan. Netizen yang melihatnya pun menduga kuat jika Betrand dan Peto benar tengah pacaran.

Itu artinya, Betrand dan Anneth sudah berkencan sejak tahun 2021. Di tahun tersebut, usia Betrand diketahui masih 16 tahun. Sementara, Betrand diketahui diperbolehkan berkencan jika usianya sudah menginjak angka 17 tahun.

Imbauan itu datang dari Ruben Onsu selaku ayah. Dalam wawancara lawas kala usia Betrand masih 14 tahun, Ruben berharap sang putra mengenal pacaran jika sudah berusia 17 tahun. Ia tak ingin drama dan cekcok kecil mengganggu proses belajar Betrand.

"Kalau saya sih berharap selama belum melewati 17 tahun jangan (pacaran) ya," kata Ruben. "Karena saya tidak mau anak saya ke-distract dengan berantem, dengan ini-itu, cek-cok ini. Kayaknya nggak lah drama-drama yang kayak gitu."


Meski begitu, Ruben sempat memberikan tanggapan bilamana sang putra memutuskan untuk pacaran. Dalam acara Infotainment Awards 2022, Raffi Ahmad selaku sahabat Ruben bertanya pada Betrand, apakah dirinya ingin pacaran.

Betrand pun mengatakan jika ia masih ingin berkarya terlebih dahulu. "Onyo udah 17 tahun kan Nyo? Onyo pengen pacaran gak sih?" tanya Raffi. "Ya berkarya aja dulu," jawab Betrand.

Raffi kemudian bertanya pada Ruben selaku ayah, apakah memperbolehkan Betrand berpacaran. "Oh hebat berkarya aja dulu tapi kalo Onyo punya pacar boleh gak sih ayah (Ruben)? tanya Raffi lagi.

Ruben pun mengizinkan sang putra untuk pacaran. Dengan syarat, Betrand tak boleh melupakan kewajibannya untuk belajar. "Boleh. Asal yang penting kan tahu jam belajarnya, semuanya gitu," tandas Ruben.

Sejauh ini, baik Betrand maupun Anneth belum secara gamblang mengumumkan hubungan mereka. Namun, beberapa penggemar meyakini jika keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait