Judika Ikut Sedih Lihat Fans Cowok Nangis Karena Lagu yang Dibawakannya
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika memberikan tanggapan terkait video seorang lelaki yang terlihat menangis tersedu-sedu saat ia membawakan sebuah lagu. Judika pun mengaku ikut sedih.

WowKeren - Judika membagikan postingan sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki yang menangis tersedu-sedu. Awalnya, video itu dibagikan oleh salah satu akun pemberitaan di Instagram.

Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh Arie Kriting di Instagram Story. Di postingan tersebut, Arie Kriting menandai akun Judika. Menurut Arie Kriting, lelaki juga boleh terluka hatinya dan menangis tersedu-sedu.

"Kaka Judika sekalinya tampil di Baubau, yang kena bukan hanya cewek. Cowok juga boleh kok terluka hatinya," kata Arie Kriting.


Melihat itu, Judika lantas me-repost ulang di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Judika mengaku ikut sedih saat melihat penggemar cowok itu menangis tersedu-sedu.

"Ikutan sedih euy... Trimakasih kiriman Videonya kaka @arie_kriting," tulis Judika di Instagram pada Selasa (18/10) kemarin.

Diketahui, penggemar cowok itu menangis saat Judika membawakan lagu berjudul "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja". Netizen pun menyebut lagu Judika begitu istimewa karena dibuat dari hati.

"Lagunya istimewa mJude, bikinnya dari hati sihh. Tapi itulah kekuatan sebuah lagu ya mJude.. Merasuk ke jiwa, menusuk ke hati dan membawa kembali semua memori indah mau pahit," komentar salah satu netter. "Dl masi ingat bgt pas lg putus cinta..lg patah ht sehancur hancurnya dgrin lagu judika aku yg tersakiti ngs bombay..tiap mlm dgrin," kata netter lain. "Best semua lagunya bang," ucap netter lain. "Judika emg selalu di hati. Lagu nya nyentuh bgt parahhhh parahhh," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait