Wajah Bare Face Nikita Willy Kala Sarapan Bareng Baby Izz Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Momen Nikita Willy dan sang putra, baby Izz menyantap sarapan di pagi hari menuai perhatian warganet. Wajah bare face Nikita dan cara makan baby Izz menjadi sorotan.

WowKeren - Nikita Willy tak jarang menerima pujian dari masyarakat. Apalagi, kehidupan Nikita pasca menikah dan memiliki anak semakin disorot. Cara parenting dan penampilan keluarga kecil Nikita santer menjadi perbincangan warganet.

Seperti penampilan Nikita tanpa makeup baru-baru ini. Dalam Story Instagram-nya, Nikita memperlihatkan wajah bare face-nya kala menyantap sarapan bersama sang putra, baby Izz.

Dalam video tersebut, baby Izz terlihat begitu pintar lantaran dapat menyantap makanannya sendiri. Sementara, Nikita yang berada di samping sang putra juga menikmati sarapannya.

Nikita sibuk menikmati sarapannya sembari memperhatikan baby Izz yang menyantap makanannya sendiri. Nikita tampak mengurai rambut pirangnya dan mengenakan kaos bermotif garis-garis.


Netizen pun menyoroti wajah Nikita yang tetap terlihat cantik meski baru bangun tidur. Sebagian juga memuji kehebatan baby Izz yang mampu menyantap makannya sendiri meski masih berusia enam bulan.

"Berpuluh tahun artis yg pingin bgt sy liat wajah baru bangun tidur yg tanpa makeup seperti nikita yaitu syahrini," kata @ai**. "Hebat emang ajaran luar ini kalo kita paham yaa, anak 6bln udah dikasi yg berserat, hebatnya dia mampu 🥹 pegen ikutin apalah daya gak ada ilmu buat itu 😂," puji @ai**. "Nambah cantik Uda jdi ibu😍😍," imbuh @am**.

Diketahui, ini bukan kali pertama Nikita menuai pujian karena gaya parentingnya. Kebiasaan Nikita dan sang sami, Indra Priawan untuk mengajarkan baby Izz tidur sendiri sedari kecil juga mendapat tepuk tangan dari masyarkat. Nikita dan saumi bahkan menggunakan jasa sleep trainer guna membantu baby Izz tidur sendiri sejak dini.

Terungkap juga bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan tidak menggunakan jasa babysitter untuk menjaga baby Izz. Hal tersebut dilakukan karena mereka merasa nyaman untuk mengasuh sendiri sang buah hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru