Pernah Diterpa Rumor Miring, Citra Kirana Ungkap Rahasia Selalu Harmonis Dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkap rahasia keluarga kecilnya harmonis dengan Rezky Aditya. Ia juga bicara tentang Rezky Aditya jika beradegan mesra dengan wanita lain.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi sorotan saat ada masalah dengan Wenny Ariani. Diketahui Wenny Ariani menuntut pengakuan Rezky Aditya pada sang anak yang bernama Kekey. Masalah itu sempat berlanjut dalam ranah hukum namun kini tak ada lagi kelanjutannya.

Sementara itu kekinian, Citra Kirana mengaku tetap saja cemburu jika Rezky Aditya beradu akting dengan perempuan lain. Apalagi jika ada adegan mesra. "Lihat dia (Rezky) jadi lawan main wanita lain cemburulah," kata aktris yang akrab disapa Ciki ini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (21/10)

Terlepas dari itu, Citra Kirana tetap memberikan dukungan penuh terhadap pekerjaann Rezky sebagai seorang aktor. "Aku support sama yang suami aku kerjakan sih," ujarnya.

Selain itu Citra Kirana memastikan sudah sangat percaya dengan Rezky. Sehingga ia pun tak mau posesif terhadap pekerjaan suami.

"Kami sudah menikah sama-sama tahu batasanya. Jadi aku rasa nggak perlu dikasih tahu, sudah dewasa tau mana yang baik dan nggak," jelas Citra Kirana. "Jadi ya aku rasa sudah sama sama sadar diri gak perlu dikasih aturan."


Menurut Citra Kirana, kepercayaan adalah kunci utama dalam pernikahannya dengan Rezky Aditya. Kunci keluarga harmonis Citra Kirana dan Rezky Aditya juga dibangun dengan saling menghargai dan selalu bersyukur.

"Harus saling percaya satu sama lain dan respect sih," ucap Citra Kirana. Sama sama harus bersyukur sama apa yang sudah kita punya."

Walau begitu Citra Kirana tetap berharap jika ada tawaran sinetron, ia meminta kepada rumah produksi yang menjadi lawan main adalah suaminya sendiri. "Aku penginnya kalau misalkan dapat tawaran lagi maunya syuting berdua aja sama pasangan lebih aman, banyak waktu berdua," tutur aktris 28 tahun ini.

Sementara itu ketika disinggung tambah momongan, Citra Kirana dan Rezky Aditya tak menampik ingin punya anak kedua. Namun sejauh ini Citra Kirana hanya bisa minta doa.

"Pengen (tambah momongan), doain ya. Pengen sih, pengen," ucap Citra Kirana. "Iya pengen sih, kamu kapan? Tahun depan ya?" tanya Rezky Aditya. "InsyaAllah," timpal Citra Kirana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru