NCT 127 Sindir SM Entertainment Soal Penjualan Album?
Instagram/nct127
Selebriti

Selama wawancara dengan WIRED, Yuta dan beberapa member lainnya tampak melemparkan 'sindiran' lucu terhadap SM Entertainment saat mendiskusikan topik penjualan album.

WowKeren - SM Entertainment menjadi langganan kritikan fans atas mismanagement yang diduga dilakukan agensi tersebut terhadap NCT 127, khususnya selama comeback terbaru mereka. Para member kini gantian "menyindir" agensi mereka dalam sebuah wawancara.

Tak lama setelah full album terbaru NCT 127 yang berjudul "2 Baddies" dirilis, SM Entertainment menuai kritik karena masalah dengan album versi digipack yang dikirim ke penggemar. Terlepas dari permintaan maaf dari agensi dan rencana untuk menyelesaikannya, NCTzen (fans NCT) tetap tidak senang.

NCT 127 Sindir SM Entertainment Soal Penjualan Album?

WIRED

Selama wawancara dengan WIRED, Yuta dan beberapa member lainnya tampak melemparkan "sindiran" lucu terhadap agensi saat mendiskusikan topik tersebut. NCT 127 melihat istilah pencarian tentang grup yang paling banyak dicari di Google, yang salah satunya adalah penjualan album.


Segera setelah Jaehyun merobek stiker yang menunjukkan kata kunci "penjualan album NCT 127", Yuta sudah bersiap dengan jawaban yang membuat mereka tertawa. Setelah semua kekacauan yang terjadi pada album mereka, Yuta berkata, "Jangan tanya hal-hal seperti itu."

Para member nampaknya sama lelahnya dengan masalah ini seperti halnya NCTzen. Alih-alih membahasnya secara detail, Jaehyun menambahkan, "Pergi dan cari tahu." Sebagai member yang fotonya hilang dari album digipack sebelum dicetak ulang, Doyoung setuju dan berkata, "Google saja, please."

Sementara beberapa penggemar menganggap komentar lucu grup sebagai sindiran bagi agensi, yang lain melihatnya secara fleksibel. Terlepas dari hambatan apa pun, NCT 127 selalu berhasil menjual lebih dari satu juta kopi per album, tidak terkecuali "2 Baddies." Jadi sama sekali tidak perlu khawatir tentang penjualan album mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait