Lagi-lagi Tampil Terbuka, Rachel Vennya PD Biarkan Strech Marks di Perut Terpampang Nyata
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali tampil seksi nan terbuka dengan kenakan kostum ala Trinity. Bagian perut yang dibiarkan terbuka membuat publik salfok lantaran Rachel Vennya tak tutupi bagian strech marks-nya.

WowKeren - Selain Anya Geraldine, selebgram Rachel Vennya juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap tampil terbuka. Meski sempat hijrah kenakan busana serba tertutup namun hal itu kini ditinggalkan begitu saja oleh Rachel.

Publik yang awalnya kecewa kian lama seakan bisa kembali menerima keputusan Rachel. Makin ke sini, Rachel pun tak jarang bagikan pose-pose seksi dalam balutan busana serba terbuka dan mini.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Rachel. Ia tampil kenakan setelan serba hitam dengan model terbuka dan super ketat. Sarung tangan senada juga tak lupa ia kenakan sebagai penunjang penampilannya.

Perut ramping Rachel pun dibiarkan terpampang nyata. Lantaran ia memakai atasan semi bikini. "Dress up as Trinity from Matrix ❤️" tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Rachel Vennya Biarkan Strech Marks Terpampang Nyata

Tanpa menunggu lama, unggahan Rachel tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka justru salfok dengan strech marks Rachel yang dibiarkan terpampang nyata.

"Ternyta artis juga gk luput dr stretch mark yah.... 😮" komen seorang netter. "Buna stretch mark nya keliatan," celetuk yang lain. "Lat rach ada stretchmark aku jadi pede jugaa," singgung lainnya.

"Orang yg bnyak duitnya aja masih ada strechmarknya, pasti dia udh coba cream yg mahal kan, apa sesusah itu yah buat ngilangin nya? 🙄 lg struggling buat ngilangin jg nih," tambah yang lain. "Salut sih ttp pd meskipun ada streckmachnyaaa," seloroh lainnya. "Duh bunaa keren ya itu strechmarks dibiarin gt aja disaat wanita lain berusaha menyembunyikan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait