Chani SF9 Sukses Jadi Pangeran Uiseong di 'The Queen's Umbrella', Intip 10 Potret Lovelynya
tvN Drama
Selebriti

Chani SF9 sukses perankan Pangeran Uiseong di 'The Queen's Umbrella' dan meninggalkan kesan kuat. Ia berhasil jadi tokoh antagonis yang disebut siap menghalangi Pangeran Agung Seongnam.

WowKeren - Chani SF9 kembali meninggalkan kesan mendalam bagi pecinta K-Drama. Hal tersebut lantaran Chani sukses memerankan tokoh antagonis bernama Pangeran Uiseong dalam drama tvN "The Queen's Umbrella". Dalam drama tersebut, Pangeran Uiseong dikisahkan sebagai sosok yang cerdas, ahli bela diri, sekaligus anak dari Selir Gwi In Hwang (Ok Ja Yeon). Namun, tokoh itu terlihat sering berpolemik dengan Pangeran Seong Nam (Moon Sang Min) yang diprediksi menjadi raja di "The Queen's Umbrella".

Kemampuan akting Chani tak luput menjadi sorotan publik. Pada mulanya Chani sempat menuai reaksi negatif karena aktingnya. Namun kini, Chani langsung dipuji sukses menjadi sosok pangeran yang jahat. Hal ini lantaran kolom Instagram Chani sempat menuai cibiran dari netizen Tanah Air karena terlarut dengan tingkah jahatnya dalam "The Queen's Umbrella". Dengan begitu, akting Chani sebagai Pangeran Uiseong layak diacungi jempol karena membuat penonton ikutan gemas.

Terlepas dari itu, Chani adalah sosok idol aktor yang begitu dicintai publik. Ia memiliki segudang pesona maupun talenta hingga menjadi kesayangan para penggemar. Lantas, seperti apa? Yuk intip potret lovely Chani berikut ini!

(wk/raud)

1. Sempat Dilarang Jadi Seleb


Sempat Dilarang Jadi Seleb
JTBC Drama

Pemilik nama asli Kang Chan Hee itu mengungkapkan bahwa sang ayah sempat melarangnya menjadi seleb. Hal itu karena ayah Chani tak yakin putranya akan baik-baik saja jika diekspos ke media. Namun, sang ayah kini menjadi penggemar berat Chani karena melihat karier cemerlangnya sebagai selebriti.

2. Ingin Angkat Derajat Keluarga


Ingin Angkat Derajat Keluarga
Naver Post/FNC Entertainment

Chani ternyata telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia 9 tahun. Usut punya usut, ia mulai bekerja di usia dini karena ingin membantu keuangan keluarga. Orangtuanya sering mengalami masalah finansial, sehingga tak banyak waktu untuk bersenang-senang. Chani bekerja keras bak ingin angkat derajat orangtuanya sekaligus memberikan mereka pergi liburan.

3. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Naver Post/FNC Entertainment

Mengawali karier sebagai aktor cilik membuat Chani memiliki banyak teman sesama selebriti. Ia kabarnya berteman dengan Chanwoo iKON dan Moonbin ASTRO karena sama-sama membintangi MV TVXQ yang berjudul "Balloons".

Chani juga berteman dengan aktris Kim Sae Ron. Ia juga menjalin persahabatan manis dengan Kang Mina, Kim Minju, serta Hyunjin Stray Kids karena pernah bekerjasama sebagai MC di acara musik "Music Core".

4. Fanboy Sukses


<i>Fanboy</i> Sukses
Naver Post/FNC Entertainment

Bintang drama "SKY Castle" tersebut sering mengaku bahwa dirinya adalah fanboy dari Taemin SHINee. Menariknya, Chani adalah seorang penggemar sukses karena berhasil memenangkan kaus yang dipakai Taemin di panggung serta mendapat nomor teleponnya.

5. A Lovely Maknae


<i>A Lovely Maknae</i>
Naver Post/FNC Entertainment

Chani merupakan member termuda alias maknae di SF9. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya member SF9 yang lahir pada tahun 2000-an. Apalagi Chani merupakan anggota paling mungil, sehingga ia begitu disayangi Rowoon cs. Duh, definis lovely maknae!

6. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Naver Post/FNC Entertainment

Tak hanya berbakat di akting, Chani juga dikarunia suara yang merdu. Ia diketahui telah menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi sejumlah OST K-Drama. Chani bahkan menyanyikan dua OST untuk drama "True Beauty" dan 3 lagu bagi serial "Miracle".

7. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Naver Post/FNC Entertainment

Idol berusia 22 tahun ini juga dikenal memiliki visual on point. Chani disebut mempunyai matanya yang besar dan bulu matanya panjang. Ia juga sering dibilang memiliki visual setipe dengan Jung Yong Hwa CN Blue.

8. Totalitas Saat Berakting


Totalitas Saat Berakting
Naver Post/FNC Entertainment

Sementara itu, Chani seolah mematahkan stereotip idol aktor yang hanya berakting di xona nyaman. Pasalnya, pelantun lagu "Good Guy" tersebut totalitas kala berakting menjadi pria perokok dalam film "The Gossip".

9. Mantan Model Cilik


Mantan Model Cilik
Naver Post/FNC Entertainment

Bukan cuma berakting, Chani juga seorang mantan model cilik. Pada tahun 2005, ia melenggang di fashion show yang diadakan Universitas Konkuk dan Universitas Hannam. Tak mengejutkan jika melihat Chani masih jago berpose di depan kamera.

10. Penari Handal


Penari Handal
Naver Post/FNC Entertainment

Chani diketahui menjadi penari utama di SF9. Sang idol diklaim mampu mengontrol anggota tubuh yang jenjang untuk melakukan tarian yang kuat, namun tetap terkendali. Hal itulah yang membuat koreografi sulit akan terasa mudah jika dibawakan oleh Chani. Dengan begitu, Chani berhak dijuluki sebagai selebriti all rounder.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel