Tertantang, Dinda Kanya Dewi Ingin Perankan Karakter Cowok Tulen
Instagram/dindakanyaa
Selebriti

Dinda Kanya Dewi bermimpi ingin memerankan karakter seorang laki-laki tulen untuk sebuah produksi sinteron maupun film. Dinda pun membeberkan alasan menarik dibalik keinginannya itu.

WowKeren - Dinda Kanya Dewi agaknya sudah sangat khatam jika memerankan karakter antagonis. Karena itu, ia ingin mencoba memerankan karakter lainnya jika bermain sinetron atau pun film. Menariknya, karakter yang dipilih Dinda lain dari biasanya. Ia mengaku ingin memerankan karakter seorang laki-laki tulen.

Alasan Dinda memilih ingin jadi karakter laki-laki tulen karena ia merasa tertantang. Dinda sadar jika hal itu tentu tidak mudah dilakukan olehnya yang merupakan seorang perempuan. Tapi meski begitu, Dinda mengaku setidaknya ingin sekali memerankan karakter tersebut.

"Aku pengin jadi cowok," ujar Dinda Kanya Dewi dalam Liputan Zoom yang dihadiri WowKeren, Kamis (3/11).

Ben Kasyafani yang turut hadir dalam wawancara online itu sontak terkejut mendengar pengakuan Dinda. "Ha? Maksudnya?" tanya Ben Kasyafani sambil memasang ekspresi syok.


"Iya, jadi karakter cowok. Beneran jadi cowok," sambung Dinda mencoba memberi penjelasan pada Ben Kasyafani.

Dinda yang sangat menyukai tantangan dalam berkarier mengatakan bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba memerankan karakter yang unik dan sama sekali belum pernah disentuhnya. Meski sulit, namun ia akan mempertimbangkan dan kemungkinan menerima jika ada sutradara yang menawarinya untuk menjadi karakter cowok tulen.

"Susah aja," seloroh Dinda Kanya Dewi. "Ya pasti susah dong," sahut Ben. "Justru itu, maksudnya jadi cowok, beneran jadi cowok. Kayaknya susah banget (aku tertantang)," terang Dinda lagi.

Selain memerankan tokoh laki-laki tulen, Dinda Kanya Dewi menyebutkan satu karakter lain yang menurutnya menarik. Yakni ikut terlibat dalam penggarapan film yang bertemakan musikal. Lagi dan lagi, alasan Dinda memilih ingin terjun ke karakter tersebut lantaran tantangan sulit yang akan dihadapinya.

"Aku juga pengin main film musikal karena aku nggak bisa nyanyi. Nyanyi atau apa gitu, susah kayaknya," tukas bintang sinetron "Cinta Setelah Cinta" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait