Dirawat di RS, Nikita Mirzani Malah Minta Dipulangkan ke Rutan Gara-gara Sendok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Gara-gara sendok, Nikita Mirzani lebih memilih untuk segera dipulangkan ke Rutan Serang ketimbang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Banten.

WowKeren - Usai dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten, kini Nikita Mirzani rupanya sudah kembali ke Rutan Serang, Banten. Seperti diketahui, Nikita sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengeluhkan sakit punggung akibat saraf kejepit.

Kabar Nikita sudah kembali ke Rutan rupanya dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Menurut Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani sendiri yang minta dipulangkan ke Rutan. Nikita rupanya merasa tak nyaman saat dirawat di rumah sakit.

"Dia balik karena merasa semakin terpenjara kalau dia ada di rumah sakit. Karena tidur pun ada yang di samping dia juga," ujar Fahmi Bachmid di tayangan Hot Shot, Senin (7/11).

Nikita pun disebut sampai kesulitan melakukan apapun lantaran ketatnya penjagaan selama berada di rumah sakit. "Bahkan dia bahasanya, 'Kok saya minta sendok aja susah. Ini apaan?'," ungkap Fahmi Bachmid.


Mendapati kliennya tak nyaman, Fahmi Bachmid lantas menyarankan Nikita untuk berpura-pura sehat. Hal itu agar Nikita bisa segera dipulangkan ke Rutan Serang.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Fitri Salhuteru, sahabat Nikita. Fitri mengungkapkan bahwa Nikita tak terima dirinya mendapat penjagaan ketat selama dirawat di rumah sakit.

"Dia protes atas perlakuan pihak kejaksaan yang begitu banyak sekali orangnya (yang menjaga). 'Emang saya melakukan kejahatan apa? Kok saya diperlakukan mungkin lebih-lebih dari kasusnya Pak Sambo'," ujar Fitri Salhuteru.

Seperti diketahui, Nikita kini tengah tersangkut kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia tersangkut kasus tersebut atas laporan Dito Mahendra.

Ibu tiga anak itu kemudian ditahan di Rutan Serang usai jadi tersangka pada 16 Mei 2022. Sementara itu, Nikita diketahui resmi ditahan pada Selasa, 25 Oktober 2022.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait