Merasa Dijahati, Jin BTS Ancam Laporkan Staf 'Running Man' Pada ARMY
Twitter/bts_bighit
TV

Setelah mendengar peraturan permainan 'Running Man' di episode terbaru, Jin BTS yang merasa tidak puas pun bercanda akan mengandalkan ARMY untuk menuntut balas.

WowKeren - Jin BTS akhirnya menjadi tamu episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (6/10). Di antara banyak momen lucu, ancaman Kim Seokjin pada staf program tersebut mendapat banyak sorotan.

Pada satu titik, baik Jin maupun para member "Running Man" tengah mendiskusikan hadiah untuk pemenang dan penalti saat kalah. Staf mengungkap aturan di mana tim pemenang bisa makan jjampong, sementara tim yang kalah hanya makan bento dasar.

Setelah terungkap tim yang kalah hanya akan makan dengan nasi kotak, Kim Jong Kook saja terkejut. Bukan hanya membuat Kim Jong Kook kesal, Jin juga mengomentari makan siang sedehana untuk tim yang kalah.

"Ah, aku akan menangis jika kalah," kata Jin. Kim Jong Kook pun segera menghiburnya dengan berkata, "Aw, Jiniya..."

Jin segera meningkatkan suasana dengan membuat staf merasa bersalah. Tahu jika ARMY begitu besar dan bersedia melakukan apa saja untuk BTS, Jin dengan bercanda mengancam staf karena tak puas dengan aturan gim tersebut.


"Mungkin aku harus menulis di Instagram-ku bahwa staf 'Running Man' jahat," kata Jin.

Tak ayal, ucapan Jin membuat member "Running Man" tertawa. Meski Jin bercanda, kekuatan ARMY dalam hal membela BTS sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari pengikut Instagram sendiri, Jin sudah mengumpulkan 41 followers.

Selama episode terbaru "Running Man" dengan Jin sebagai bintang tamu, "Seok Jin VS Seok Jin" ditampilkan. Seperti diketahui, nama asli Jin sama dengan Ji Suk Jin hanya berbeda marga saja. Kehadiran Jin pun disambut hangat oleh para member termasuk Song Ji Hyo yang ngebet ingin bertemu sang idol.

Sementara itu, rating "Running Man" mengalami kenaikan rating menjadi 4,8 persen dari 1,5 persen di episode terbarunya. Jin yang sudah lama ingin menjadi tamu varshow tersebut berterima kasih di penghujung acara karena sudah diizinkan untuk bersenang-senang bersama para member selama syuting.

Belum lama ini, Jin telah debut menjadi penyanyi solo usai merilis album "The Astronaut" yang sukses besar. Di sisi lain, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer dan akan segera mendaftar dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait