BLACKPINK Pilih Perform Live Terbaik, Pendapat Terbagi Jadi 2 Kubu
Twitter/BLACKPINK
Musik

Saat menjadi tamu KIIS FM di YouTube, BLACKPINK membicarakan perform live terbaik mereka selama debut. Ada 2 kubu, pendapat para member ternyata beda-beda.

WowKeren - Saat ini BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur "BORN PINK" kawasan Amerika Serikat (AS). Baru-baru ini, keempat member muncul dalam wawancara dengan KIIS FM membicarakan tentang musik hingga serba-serbi grup.

Terkait performance live terbaik mereka, BLACKPINK terbagi menjadi dua kubu. Para member punya pendapat berbeda soal penampilan live mereka yang terbaik sejak debut 2016 lalu.

Pertama-tama, Rose memilih performance terbaru mereka di MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Saat itu, mereka belum lama meluncurkan single pra-rilis "Pink Venom" dan tampil di hadapan bukan hanya pemirsa melainkan juga sesama selebriti.

"Kupikir masing-masing dari kami akan punya pendapat berbeda soal penampilan terbaik kami. Tapi yang pasti, VMA sangat menyenangkan," jawab Rose dalam video yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

Penampilan BLACKPINK di VMA 2022 sangat spesial untuk Rose karena apa yang terjadi sebelum mereka manggung. Setelah hampir dua tahun tidak aktif bermusik, akhirnya mereka tampil di depan penonton.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kami merasa gugup untuk naik ke panggung itu. Kupikir hasilnya sangat memuaskan dan kami bersenang-senang," papar Rose.


Berbeda dari teman segrupnya, Jennie memilih Coachella sebagai performance live terbaik BLACKPINK. Seperti diketahui, penampilan mereka di festival musik ternama AS tersebut sempat menjadi topik panas dan menjadi batu pijakan dalam karier mereka.

"Aku merasa sudah mengatakan soal ini beberapa kali tapi Coachella merupakan salah satu panggung paling tidak terlupakan bagi kami," ucap Jennie.

Meski sudah beberapa tahun berlalu sejak BLACKPINK manggung di Coachella, kenangan itu masih segar di ingatan mereka. Pasalnya, panggung Coachella adalah pertama kalinya mereka tampil di depan masyarakat dunia Barat secara langsung.

"Ini adalah kali pertama bag kami tampil di panggung besar di AS, dan itu adalah pembukaan tur L.A kami. Kupikir, itu adalah panggung kami yang paling energik. Aku tidak akan mengatakan itu yang terbaik, tapi itu yang paling energik. Itu semacam hype yang tidak diharapkan siapapun," terang Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK tengah menggelar tur dunia skala besar bertajuk "BORN PINK" yang dimulai pada Oktober lalu. Mereka menggelar pertunjukan di Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania.

BLACKPINK sudah diumumkan akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta sebagai bagian dari tur "BORN PINK". Rencana mereka tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno sempat mendapat larangan dari Menpora Zainudin Amali karena hendak digunakan Piala Dunia U-20. Promotor sendiri sudah mengungkap jadwal pejualan tiket akan dimulai pada 14 dan 15 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait