Seulgi Red Velvet Sulit Didekati Cowok, Imbas Pengalaman Buruk Semasa Trainee
Selebriti

Seulgi Red Velvet lebih populer di kalangan junior perempuan dan rupanya dianggap terlalu dingin untuk laki-laki. Terbawa hingga sekarang, ternyata sikapnya lahir dari pengalaman buruk selama trainee.

WowKeren - Seulgi Red Velvet merasa terlalu kaku untuk acara hiburan hingga membuat Lee Yong Jin dan Gabee kecewa. Pemilik nama Kang Seulgi itu telah menjadi tamu "Yongjin's Health Center" yang tayang di YouTube pada Senin (7/11).

Adapun alasan mereka kecewa pada Seulgi adalah lantaran pelantun "28 Reasons" itu sulit tampil di variety show. Dalam hal ini, ia mengaku canggung dan sulit untuk menyatu dalam sebuah acara hiburan.

Kemudian Lee Yong Jin dan Gabee sepakat membahas popularitas Seulgi di kalangan sesama cewek. Bahkan Lee Yong Jin bertanya apakah Seulgi sadar bahwa ia terlalu dingin sehingga sulit didekati cowok.

Rupanya sikap Seulgi imbas pernah menghadapi pengalaman kurang mengenakkan selama trainee. Agar terhindarkan dari pengalaman buruk, akhirnya ia bersikap seolah-olah sosok yang dingin.


"Benarkah? (Sebenarnya) saat aku masih muda, aku sangat sulit didekati. Ketika aku masih trainee, para laki-laki mengerjaiku, jadi aku terus begini," kata Seulgi.

Obrolan jadi lebih serius, Seulgi menyampaikan pemikiran serius soal apakah ia lebih suka jadi artis favorit junior laki-laki atau perempuan. Seulgi pun menjawab, "Aku pikir akan lebih baik untuk diakui junior perempuan."

Gabee yang mendengarnya pun setuju. "Rasanya seperti, aku benar-benar diakui oleh sesama perempuan," ujarnya.

Sementara itu, Seulgi telah sukses debut menjadi penyanyi solo usai merilis album "28 Reasons". Selain mendapatkan ulasan bagus, album solonya mencetak penjualan hari pertama tertinggi sepanjang 2022 untuk kategori solois wanita di angka 134.682 copy.

Selama memproduksi "28 Reasons", Seulgi juga telribat dalam proses kreatifnya. Seulgi punya andil besar dalam hal styling untuk album tersebut. Bukan cuma ikut ambil peran dalam hal styling, Seulgi juga menyumbang ide-ide menarik untuk aktingnya bak aktris profesional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait