Momen Langka Penuh Makna, Jin BTS Ikhlas Pipinya Dicubiti Model Cilik MV 'The Astronaut'
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam MV 'The Astronaut', Jin BTS terlibat adegan di mana model cilik mencubiti pipinya dan segera menjadi salah satu momen ikonik. Jin menjalaskan kesempatan langka itu punya makna mendalam.

WowKeren - Jin BTS kembali mengungkap proses di balik produksi album "The Astronaut". Kali ini, kanal YouTube BANGTAN TV menayangkan proses syuting MV pertama dalam karier solois Kim Seokjin pada Senin (7/10).

Pertama-tama, video dibuka dengan perkenalan Jin dengan si model cilik, Victoria yang menjadi peran sentral di MV "The Astronaut". Bocah cantik itu memerankan teman Jin, si astronot yang terdampar. Tak sedikit fans yang mengasosiasikan bocah dalam MV tersebut sebagai ARMY, begitu juga soal kedekatan mereka.

Dalam satu adegan, Jin harus ikhlas membiarkan pipinya dicubiti oleh Victoria. Bukan sembarang adegan, momen ikonik ini rupanya langka sekaligus punya banyak makna.

"Teman kecilku mencubit pipiku barusan. Aku tidak tersenyum tapi dia bermain lelucon denganku," kata Jin.

Momen Langka Penuh Makna, Jin BTS Ikhlas Pipinya Dicubiti Model Cilik MV \'The Astronaut\'

Source: YouTube


Selama berakting, Jin tidak menunjukkan banyak ekspresi sementara lawan main imutnya sedang berusaha bersenang-senang dengannya. Di antara semua orang yang tidak peduli padanya, karakter Victoria adalah satu-satunya yang tertarik soal dirinya. Karena menganggapnya dekat, sehingga bocah itu bisa melakukan hal nyaman dengannya, seperti mencubit wajah.

"Dia tertarik padaku ketika tidak ada orang lain merasa demikian, dan dia menganggapku sebagai temannya. Itu adalah adegan yang kami lakukan, jadi dia bermain dengan wajahku," jelasnya.

Jin sendiri mengungkap betapa langka momen seseorang menyentuh dan mencubiti wajahnya. Dengan kata lain, Victoria mendapatkan hak istimewa dengan mencubiti wajahnya.

"Tidak banyak orang yang melakukan itu pada wajahku sebelumnya. Dalam 31 tahun hidupku, belum banyak yang melakukan itu," ujar Jin sambil bercanda.

Selebihnya, Jin terlibat momen seru saat syuting dengan Victoria. Meski harus berakting dingin, di balik layar mereka cukup akrab.

Sementara itu, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait