Dewi Persik Difitnah Jual Diri, Keluarga Ikut Kena Julid Warga Kampung
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Kasus Dewi Persik dengan yang merasa difitnah dan dihina oleh W masih bergulir. Tiada kata maaf, Depe menjelaskan efek berat penerimaan warga kampung soal fitnah jual diri.

WowKeren - Dewi Persik tengah menghadapi kasus hukum dengan perempuan berinisial W atas tuduhan menghina dirinya. Depe mengaku, keluarganya di kampung juga merasakan imbas akibat pelantun "Mimpi Manis" itu difitnah jual diri.

Menurut Dewi Persik, masih banyak orang yang belum bisa menggunakan media sosial dengan bija. Bahkan untuk fitnah soal dirinya juga masih dipercaya oleh para tetangga di kampung, alhasil keluarga terutama sang ibunda jadi terkena omongan julid.

"Efeknya luar biasa. Mami saya pengajian, ada yang bilang 'itu lho anaknya ternyata jual diri di Jakarta. Pantesan kaya raya'," kata Dewi Perssik saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari saluran YouTube Seleb on Cam yang tayang pada Senin (7/11).

Sebagai contoh mudah, Dewi Persik merujuk pada adegan-adegan di sinetron. Hujatan warga yang tinggal di sekitar menurut Depe adalah benar adanya.

"Namanya mulut tetangga, itu sinetron yang ada di televisi, benar banget ibu-ibu," lanjut Dewi Persik.


Dengan profesi sebagai publik figur, Dewi Persik mengaku tidak keberatan apabila dikritik. Menurutnya kritikan membangun adalah wujud kasih sayang fans terhadap dirinya.

Soal apa yang dikatakan W tentang dirinya, Dewi Persik meminta terlapor untuk membuktikan. Namun apa daya karena W sudah mengaku salah.

"Beliaunya bilang, 'Nggak usah, saya memang salah, saya minta maaf,'" papar Dewi Persik.

Kendati sudah mengaku salah, Dewi Persik bersikeras agar W dipenjara. Hal itu disebabkn keluarganya sudah kepalang tidak terima atas fitnah yang ditujukan pada Depe.

Sementara itu, Dewi Persik dibuat meradang pertama kali oleh W yang melontarkan kata-kata tidak pantas soal dirinya. Hinaan pada Depe mulai dari menjual diri, main dukun hingga iri dengan Lesti Kejora.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait