Suga BTS Si Paling Ogah Foto, Jin Punya Cara Jitu Agar Bisa Selfie Bareng
Selebriti

Saat menjadi tamu di YouTube Park Myung Soo, Jin BTS membeberkan cara selfie dengan Suga yang sangat sulit diajak foto. Sebelumnya Park Myung Soo dan putrinya pernah bertemu hingga foto bareng Suga.

WowKeren - Jin BTS kembali membuat kejutan dengan muncul di YouTube Park Myung Soo, mamemerkan kemampuan variety show-nya. Saat mengobrol, mendadak bahasan mereka adalah tentang Suga.

Bermula dari saat Park Myung Soo menceritakan putrinya Minseo berfoto dengan Suga, Jin terkejut. Pasalnya selama ini Jin menyaksikan sendiri bahwa Suga adalah "si paling ogah diajak foto".

"Oh, itu nggak biasa. Suga tidak mau berfoto meskipun aku mengajaknya," kata Jin dalam video yang tayang di kanal YouTube resmi Park Myung Soo pada Senin (7/11).

Sebelumnya, Park Myung Soo menceritakan ia dan putrinya bertemu dengan Suga di sauna. Bahkan Park Myung Soo bisa meniru Suga menurut penilaian Jin. Park Myung Soo yang mendengar penuturan Jin soal Suga pun tertawa.

Meski sulit, Jin punya metode jitu agar Suga bisa selfie dengannya. Caranya adalah membuatnya tidak bisa menolak situasi di mana mereka harus selfie.

"Aku mendekati Suga, ketika aku ada di dekatnya aku hanya perlu mengambil foto dan pergi setelahnya," papar Jin.


Park Myung Soo lantas mengungkap rahasianya diterima Suga foto bareng adalah kesopanan. Kala itu sang komedian sekaligus penyanyi tersebut meminta Suga dengan sopan.

"Aku memintanya dengan sopan," kata Park Myung Soo.

"Kesopanan tidak berlaku untuknya," sahut Jin.

Kemudian Park Myung Soo bertanya apakah ia bisa menayangkan pengakuan Jin. Namun member tertua BTS itu menjawab, "Yah, kupikir dia akan tahu dirinya sendiri."

Sontak Park Myung Soo tertawa terbahak-bahak atas jawaban Jin yang kelewat jujur dan tanpa filter. Bagaimana pun, fakta bahwa Jin harus menjebak Suga agar bisa foto bareng terlalu menghibur untuk tuan rumah.

Sementara itu, BTS tengah disibukkan dengan kegiatan individual dan masing-masing member merilis album solonya. Jin yang usai merilis "The Astronaut" akan mengurus wajib militernya segera dan akan disusul oleh member lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait