Bak Adik Kakak, Aksi Saling Cium Happy Asmara-Farel Prayoga Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Sosok Farel Prayoga dan Happy Asmara saat ini sendiri tengah menjadi idola baru. Mengingat sama-sama pedangdut papan atas, keduanya berkesempatan berada dalam satu acara yang sama.

WowKeren - Belum lama ini, pedangdut cantik Happy Asmara diketahui mengisi sebuah acara bersama pedangdut cilik fenomenal Farel Prayoga. Saat berada di balik panggung, keduanya tampak akrab bak adik kakak.

Keakraban tersebut diunggah melalui Instagram Story oleh Happy Asmara di akun pribadinya @happy_asmara77. Dalam video ini, Happy Asmara pada awalnya meminta Farel untuk menciumnya, akan tetapi Farel tidak mau melakukannya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Rel, ambungen aku (Rel, cium aku)," ujar Happy, dilihat Selasa (8/11). "Gah (Enggak mau)," sahut Farel. "Ambungen (Cium)," timpal Happy Asmara sembari menyodorkan pipinya ke Farel. Alhasil, Farel pun menciumnya.

Setelah dicium Farel, Happy Asmara kemudian tertawa. "Gayane isin-isin (Gayanya malu-malu)," terang Happy. Kemudian keduanya berpose gemas di depan kamera.


Selanjutnya, Farel meminta untuk dicium oleh Happy Asmara. "Gantian," ucap Farel seraya menunjukkan pipinya. Happy Asmara pun langsung memberi kecupan manis di pipi Farel layaknya seorang kakak yang menyayangi adiknya.

"Modus, modus, modus," ucap Happy Asmara seraya tertawa yang kemudian diikuti Farel juga tertawa terbahak-bahak.

Seperti yang diketahui, sosok Farel Prayoga dan Happy Asmara sendiri saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas usai berhasil membawakan lagu "Ojo Dibandingke" pada saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Sementara Happy Asmara mulai dikenal masyarakat lewat singlenya yang berjudul "Dalan Liyane" di tahun 2019 lalu. Mengingat karya-karyanya kebanyakan bertemakan lagu galau, ia pun dijuluki sebagai "Queen of Ambyar".

Di samping itu, Farel Prayoga dan Happy Asmara juga sama-sama telah menorehkan sejumlah prestasi. Hal ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri, terlebih keduanya sama-sama berasal dari Jawa Timur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait