Nikita Mirzani Kena Pasal Berat Perkara Jual-Beli Sepatu Hermes, Fitri Salhuteru Sindir Pihak Aparat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Diungkap oleh Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani dikabarkan kena pasal berat lantaran kerugian jual-beli sepatu Hermes. Fitri Salhuteru pun tak segan berikan sindiran pada pihak aparat.

WowKeren - Seperti diketahui saat ini aktris dengan imej seksi Nikita Mirzani telah menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra. Nikita dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Selang beberapa hari jalani masa hukuman di bui, Nikita mendadak dilarikan ke rumah sakit. Penyakit ibu tiga anak tersebut kambuh, saraf bagian punggung Nikita kejepit hingga harus dapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Namun baru-baru ini, sahabat dekat Nikita yakni Fitri Salhuteru berikan kabar terbaru atas kasus yang dihadapi aktris kontroversi tersebut. Fitri sebut kini Nikita ditahan dengan pasal berat lantaran kerugian jual-beli sepatu Hermes.

”Dari ketinggian menuju Madinah, mendapat kabar kalau @nikitamirzanimawardi_172 Di tahan dengan pasal berat karena kerugian jual Beli sepatu hermes seharga 17.000.000 Astagfirullah,” ungkap Fitri Salhuteru seraya bagikan foto dengan Nikita di rumah sakit.


Lewat unggahan itu pula, Fitri berikan sindiran pada aparat yang menangani kasus Nikita. Ia akui malu jika dirinya menjadi seorang aparat yang perlakukan Nikita bak penjahat besar.

”Kalau saya jadi aparat tentu lah malu sekali memperlakukan nikita seperti penjahat besar. Sabar nikita… Buat yg ga faham, nikita bisa di tahan karena ada pasal yang menimbulkan kerugian. Ya itu informasi dugaan kerugian nyaπŸ˜Šβ€ sambung Fitri Salhuteru.

Di akhir unggahannya, Fitri kembali isyaratkan sindir pihak kepolisian. β€œGa apa apa aparat memang berhak karena pasal dan perbuatan nya ada katanya πŸ˜β€ pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa seharusnya Fitri saat ini berangkat umrah bersama Nikita. Sayangnya rencana tersebut tak bisa terlaksana karena Nikita harus jalani masa hukuman. Fitri pun berangkat tanpa Nikita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait