Meski Takut, Lyodra Nekat Nonton Film Horor
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra mengaku bahwa dirinya seorang penakut. Meski begitu ia dan temannya tetap nekat menonton film horor. Alhasil keduanya tampak sangat tegang saat menonton film horor.

WowKeren - Seseorang yang merasa dirinya penakut, biasanya akan menghindari untuk menonton film horor. Akan tetapi tidak dengan penyanyi cantik Lyodra yang justru nekat nonton film horor, meski mengakui dirinya penakut.

Alhasil, saat menonton film horor, Lyodra dan temannya pun sesekali menutup mukanya lantaran ketakutan. "Definisi nonton takut tp penasaran," ucap Lyodra dalam unggahan Instagram Story-nya, dilihat Kamis (10/11).

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Lyodra juga menawarkan untuk memberitahu judul film yang ditontonnya. "Spill ga apa movienya?" ucap Lyodra.

Photo-INFO

Instagram Story


Sepertinya banyak yang ingin mengetahui judul film yang ditonton oleh Lyodra. Pasalnya, pada unggahan Instagram Story berikutnya, Lyodra memberi tahu judul film yang ditonton bersama temannya itu. "Ini ya, 'Terrifier' 1 & 2 nonton deh mantap wkwk," seru Lyodra.

Sebagai informasi, film Terrifier sendiri merupakan film horor jagal (slasher) Amerika Serikat yang berpusat pada kebangkitan badut sadis bernama Art. Bahkan film yang berkisah tentang badut psikopat itu telah terbukti menjadi horor yang menyeramkan hingga membuat perut mual.

Sementara itu, banyak penggemar yang juga berbagi pengalaman mereka menonton film tersebut di media sosial. Beberapa di antaranya bahkan ada yang pingsan dan muntah di bioskop. Tidak hanya itu, bahkan disebut ada yang sampai diangkut menggunakan ambulans. Lalu ada juga penonton yang meninggalkan bioskop sebelum filmnya selesai lantaran sudah tidak kuat.

Sebagai informasi, film "Terrifier 2" sendiri merupakan sekuel thriller horor film sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Damien Leone dan dibintangi oleh Jenna Kanell, Samantha Scaffidi, serta David Howard.

Sementara dalam film aslinya, seorang wanita yang bernama Tara Heyes (Kanell) diceritakan menjadi obsesi sadis Art the Clown (Thornton), pembunuh mengerikan dengan wajah yang dicat dengan riasan badut hitam putih. Lalu dalam sekuel, Art kembali ke Miles County setelah dibangkitkan oleh "entitas jahat" dan menargetkan untuk membunuh seorang gadis remaja dan laki-laki.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait