Nathalie Holscher Ungkap Kedekatan Eks Pacar Dengan Baby Adzam Bukti Siap Jadi Papa Sambung
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya yang bernama Fariz Utama. Sebelumnya Nathalie malah keceplosan mengungkap mau menikah dengan Fariz tahun depan.

WowKeren - Nathalie Holscher kini menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih yang bernama Fariz Utama. Jalinan asmara ini pun disebut akan berlanjut di jenjang pelaminan, terlebih Nathalie sempat keceplosan mau menikah dengan Fariz tahun depan.

Fariz sendiri sangat dekat dengan putra Nathalie, baby Adzam. Nathalie mengungkap Fariz sudah jago membantunya untuk membuat susu untuk sang putra.

"Adzam udah deket banget (sama Fariz)," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di acara "Sweet Daddy" yang tayang pada Rabu (9/11). "Tanpa aku suruh dia (Fariz) tiba-tiba dia lagi di pojok sama mbak (pengasuh), dia tanya gimana caranya bikin susu (buat Adzam) berapa sendok gitu, terus diukur-ukur gitu (susu untuk Adzam). Sekarang dia (Fariz) bilang 'udah aku aja yang buatin' gitu."

Sikap Fariz pada baby Adzam itu seakan membuktikan bahwa ia siap untuk menjadi papa sambung yang baik. Fariz pun tak memungkiri bisa senang menjalin kedekatan dengan baby adzam yang merupakan putra dari komedian Sule.


"Ya seneng aja kalau main sama Adzam, kalau aku yang buat susu itu kayak aku seneng aja gitu kasih ke Adzam," ungkap Fariz. "Kayaknya udah siap jadi suami siaga," timpal Narji Cagur sebagai host.

Denny Cagur kemudian memperlihatkan fakta lain terkait Fariz yang ternyata mengganti profil picture Instagram dengan foto baby Adzam. Hal ini pun seakan menjadi bukti Fariz sudah lengket dengan baby Adzam.

Nathalie sendiri menjelaskan sebenarnya Fariz tidak terlalu sering main media sosial. "Postingan (Fariz) cuma sedikit ya," ucap Denny. "Iya jarang main sosmed," ujar Nathalie.

Kemudian Nathalie dan Fariz diminta untuk mengungkap perasaan satu sama lain. Nathalie mengungkap Fariz adalah sosok yang selalu ada ketika ia butuh bantuan dari dulu hingga sekarang.

"Tetap jadi Nathalie yang aku kenal terus, jangan berubah," ucap Fariz. "Tetep jadi Fariz yang aku kenal, tetep ngelindungin aku. dia banyak banget ngebantuin aku apapun itu sih dari dulu sampai sekarang, apapun jadi temen curhat, kalau aku minta tolong pun selalu ada," pungkas Nathalie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait