Ziva Magnolya Minta Tutorial Awet Muda Ala Rossa
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya belum lama ini membagikan fotonya bersama Rossa. Dalam unggahan foto di Instagram itu, Ziva lantas meminta tutorial agar awet muda seperti Rossa.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10 Ziva Magnolya belum lama ini mengunggah potretnya yang tengah berfoto bersama penyanyi papan atas Rossa. Dalam foto ini, keduanya tampak sama-sama cantik bak seusia.

Padahal, usia Rossa jauh lebih tua dibanding Ziva. Atas hal ini, Ziva pun meminta tutorial agar terlihat awet muda seperti Rossa. "Butuh tutorial awet muda ala teh @itsrossa910 ๐Ÿคงโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ" ujar Ziva di Instagram pribadinya, @zivamagnolya, dilihat Kamis (10/11).

Unggahan Ziva itu lantas direspons oleh Rossa. "Waaaks ๐Ÿ˜‚. Ok nanti aku kasi mantranya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธ" ucap Rossa di kolom komentar. Balasan Rossa ini kemudian juga direspons oleh warganet. "@itsrossa910 Usia Boleh Nambah Setiap Tahunnya,Tapi Jiwa Teh Ocha Selalu Muda โค๏ธ๐Ÿ˜" ucap netter.

Photo-INFO

Instagram


Di samping itu, ada juga warganet yang menyebut bahwa Ziva juga awet muda. "Plis kamu jg awet muda yyyyy," ujar netter. "Sok tua bgt dari semalem ๐Ÿ˜Œ" sahut netter. "Emang kamu setua apaaaaah," timpal netter lainnya.

Kemudian, ada juga netter yang ikut minta tutorial, namun bukan kepada Rossa, melainkan kepada Ziva. "Tutor biar tetep glowing dan awet muda dong njip ๐Ÿ˜‚," ucap netter.

Lalu ada juga yang minta tutorial agar aktif seperti Ziva. "Tutorial tetap aktif dan tidak jompo ala njip dungsss," tutur netter. "KALO Njip Butuh tutor teh oca, aku butuh tutor njip," sahut netter.

Mengingat Ziva juga memiliki postur tubuh mungil seperti Rossa, ia lantas juga akan seperti penyanyi asal Bandung itu di masa depan. "Kamu jg pasti awet muda kok jip tenang aja, sekarang aja keliatan kaya masih anak kecil kokk ๐Ÿ˜‚," ucap netter.

"Kamu lebih butuh kaca siii kayanya biar tau kamu se kyut semuda ituh kek bayi๐Ÿซ ," kata netter. "Masa depanmu pasti seperti teh oca, awet muda, awet karir sukses. Aamiin," terang netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait