Ria Ricis Tahan Tangis Sebut Pernikahan Tak Seindah Yang Dibayangkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Momen Ria Ricis sebut pernikahan tak seindah dan semudah yang dibayangkan mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Sambil menahan tangis, Ricis mengungkap hal tersebut.

WowKeren - Pernyataan YouTuber cantik Ria Ricis soal pernikahan baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Ricis terang-terangan menyebut bahwa kehidupan pernikahan tak seindah seperti yang dibayangkan kebanyakan orang.

Pengakuan itu disampaikan Ricis kala menghadiri acara bridal shower sang sahabat, Glenca Chysara. Di momen tersebut, Ricis berkesempatan memberikan selamat dan harapan baik untuk pernikahan Glenca bersama aktor Rendi Jhon.

Mulanya, Ricis mengungkap Glenca banyak bertanya soal kehidupan pernikahan padanya. Seperti yang diketahui, Ricis resmi dipersunting pria asal Aceh, Teuku Ryan. Kebahagiaan Ricis dan Ryan bahkan kian bertambah berkat kehadiran putri pertama mereka, Moana.

"Glenca selamat. Aku tuh kenal sama Glenca udah 10 tahun lebih ya. Dan terakhir Glenca sharing pernikahan sama aku. Padahal pernikahan aku masih seumur jagung. Dan Harapan ke depan semoga bisa menjadi perempuan, istri dan ibu yang baik di mata Allah InsyaAllah," kata Ricis dalam video.


Di tengah momen haru, Ricis terang-terangan menyebut pernikahan tak seindah dan semudah yang dibayangkan. Ia pun menyampaikan sederet pesan bijak untuk Glenca yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Dan pernikahan itu tidak seindah yang orang bayangkan. Jadi apapun yang terjadi dalam rumah tangga tetap yang harus didengarkan adalah suami. Yang terpenting tetap menjaga satu sama lain. Semoga samawah. I love you," ucap Ricis.

Di sisi lain, pernikahan Ricis dan Teuku Ryan pernah diterpa isu miring. Suami Ricis pernah dikritik terkait adegan mesranya bersama lawan main. Pasalnya, Teuku Ryan belakangan ini disibukkan akan peran barunya sebagai seorang aktor.

Tak cuman itu, Teuku Ryan juga pernah terseret dalam berita video syur. Meski begitu, baik Ricis maupun Ryan tetap terlihat harmonis dan romantis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait