Ruben Onsu Bagikan Foto Bareng Betrand Peto, Caption Sukses Bikin Terharu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati tercinta, Betrand Peto. Pesan yang ditulis Ruben Onsu itu lantas membuat para netizen merasa terharu.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati, Betrand Peto. Dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu tampak mengobrol dengan sang putra di belakang panggung. Ruben Onsu dan Betrand Peto terlihat serius dalam sejumlah foto itu.

Mengiringi unggahan tersebut, Ruben Onsu menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati. Dalam pesannya, Ruben Onsu akan melakukan beberapa hal yang terbaik untuk sang putra.

"Aku yg akan menjawab semua pertanyaan mu. Aku yg akan menjawab keraguanmu untuk melangkah. Aku akan membasuh airmatamu dgn tanganku untuk membuat kamu tersenyum kembali," tulis Ruben Onsu di Instagram pada Kamis (10/11).

"Aku berdiri paling depan untuk melindungimu. Aku akan bawa kamu terbang tinggi tanpa beban yg belum pantas kamu pikirkan," sambung Ruben Onsu.


Selain itu, Ruben Onsu mengungkapkan tujuannya melakukan hal tersebut kepada Betrand Peto. "Krn tujuanku membuatmu tersenyum untuk bahagiamu," pungkas Ruben Onsu.

Postingan Ruben Onsu itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku terharu membaca caption yang ditulis Ruben Onsu.

"Terharu baca caption ayah Ruben..semoga ayah bunda panjang umur di berikan kesehatan sukses dlm karir dan bisnis nya..dan bisa melihat serta menjadi saksi atas kesuksesan anak2 nya sampai dewasa nanti," komentar salah satu netter. "Terharu banget dgn captionnya ayah panutan ayah luar biasa, ayah kekuatannya onyoo. love u both," kata netter lain. "Pagi2 dibuat mewek ma ayahh... Ayah yg luar biasa, sehat selalu ayah," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait