Rain & Kim Tae Hee Sempat Bantah Jual Gedung Demi Untung 500 Miliar
Naver
Selebriti

Pasangan selebriti Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee diungkapkan bahwa mendapatkan keuntungan sangat fantastis usai menjual gedung yang baru saja dibeli tahun lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rain dan Kim Tae Hee disebut akan menjual salah satu gedung yang mereka miliki. Gedung tersebut adalah Gedung Samyoung yang ada di Seocho-dong, Seoul yang dibeli pasangan selebriti ini tahun lalu.

Acara di KBS "Entertainment company Live" kemudian membahas mengenai penjualan gedung tersebut yang kini disebut-sebut sedang dalam proses pada episode baru kemarin, Kamis (10/9). Rain dan Kim Tae Hee disebut akan mendapatkan keuntungan sekitar 50 miliar won atau setara dengan lebih dari 579 miliar rupiah.

Rain sendiri diungkapkan membeli gedung tersebut tahun lalu dengan harga 620 juta won (7,19 miliar rupiah) per 3,3 meter persegi. Sehingga total pembelian gedung adalah 92 miliar won lebih dari 1 triliun rupiah. Rain dan Kim Tae Hee disebut-sebut melakukan pinjaman 45 miliar won atau lebih dari 521 miliar rupiah untuk membeli gedung tersebut.

Bangunan ini diketahui terletak di dekat Stasiun Gangnam, 2 menit berjalan kaki. Gedung ini memiliki 2 lantai di bawah tanah dan 8 lantai di atas tanah, dengan luas situs 147 pyeong (486 m²) dan total luas lantai 881 pyeong (2.904 m²). Dermatologi, kedokteran gigi, klinik pengobatan oriental, kafe, dan banyak lagi berada di lokasi di sini.

Rain dan Kim Tae Hee disebut mendapatkan keuntungan fantastis dari penjualan gedung

Sumber: KBS


Sewa bulanan gedung tersebut disebut adalah 200 juta won atau 2,32 miliar rupiah. Serta total deposit saat ruangan penuh adalah 4 miliar won atau hampir 46,37 miliar rupiah.

Gedung Samyoung milik Rain dan Kim Tae Hee ini disebut sudah memulai penjualan dengan angka 135 miliar won atau hampir 1,6 triliun rupiah. Ini berartikan untung 43 miliar won atau hampir setengah triliun hanya dalam 1 tahun pembelian gedung.

Detail dari penjualannya adalah 900 juta won per 3,3 meter persegi luas tanah dan 150 juta won berdasarkan total luas lantai. 900 juta won per 3,3 meter persegi luas tanah adalah yang tertinggi yang pernah tercatat dalam transaksi real estat komersial domestik.

Kala rumor bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menjual gedung bulan lalu, keduanya membantah tegas kabar tersebut. Pemilik penjualan sendiri ikut bungkam atas kabar penjualan tersebut.

"Tidak ada upaya menjualnya," ungkap Rain melalui agensi ketika muncul rumor gedung akan dijual usai 1 tahun. "Mereka mengatakan bahwa mereka tidak berniat menjualnya, dan tidak ada yang perlu dikatakan," ucap pemilik penjualan.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee bukan rahasia lagi jika melakukan bisnis properti. Pasangan selebriti ini mendapatkan keuntungan fantastis setiap menjual properti mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait