Tanding Besok, Enzy Storia Pamer Persiapan 'Tiba Tiba Tenis' Bareng Dion Wiyoko
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Enzy Storia bersama Dion Wiyoko akan bertanding tenis dengan Wulan Guritno dan Gading Marten. Sebelum hari pertandingan, Enzy menceritakan tentang persiapannya beraksi di 'Tiba Tiba Tenis'.

WowKeren - Enzy Storia memamerkan sederet foto berlatih tenis bersama Dion Wiyoko. Diketahui keduanya akan berlaga di "Tiba Tiba Tenis" melawan Wulan Guritno dan Gading Marten pada Sabtu (12/11) esok.

Tampak dalam unggahan foto, Enzy tampil sporty sekaligus girly mengenakan pakaian tenis warna putih. Sedangkan Dion tampil memakai kaus dan celana pendek warna hitam serta topi.

Enzy juga memperlihatkan momen saat beraksi memukul bola tenis. Walau ada senyuman semringah kala berlatih tenis, dalam foto lain Enzy memperlihatkan ekspresi serius. Enzy sendiri mengaku sudah berlatih tenis selama sebulan untuk pertandingan "Tiba Tiba Tenis".

"Hari ini latihan terakhir #timeko, sebulan ini berusaha semaksimal mungkin latihan," tulis Enzy di Instagram pada Kamis (10/11).

Selama latihan tenis tersebut, Enzy menyadari bahwa main tenis adalah hal yang susah. Walau diakui susah, aktris 30 tahun ini menilai permainan tenis sangat seru. Enzy pun tak mementingkan menang atau kalah dalam pertandingan nanti karena yang terpenting adalah momen seru-seruannya.


"Yang gue sadari dan sangat pahami main tennis itu SUSAH tapi seru banget hahahaa Apapun hasilnya kita seru-seruan aja yaaa @dionwiyoko. Thank you coach Budi & coach @valentinusdyasw #tibatibatenis @vindes.ig @billsatya," ungkap Enzy Storia.

Tampak Dion Wiyoko sebagai partner tenis Enzy meninggalkan jejak komentar. Begitu juga dengan Gading yang tampaknya sudah tak sabar melawan Enzy dan Dion.

Enzy Storia

Instagram

"Apapun hasilnya yg penting MENANG," kata Dion Wiyoko di kolom komentar. "Sampai berjumpaaa di lapangan kawan! Eh lawan cheers ahhahahhhaha," sambung Gading Marten.

Sementara itu kolom komentar Enzy banjir dukungan dan semangat. Namun beberapa netizen malah semangat menggoda Enzy dengan menyeret nama Dikta. Diketahui keduanya memang sempat dijodoh-jodohkan netizen.

"Dikta setau gue jago banget tenis kan jii?? *moga2molengaliat," ucap akun @rendy***. "Dikta nanti nonton ga ya.. " seru akun @chesa***. "Wajah nya mirip Kak dikta yaa," imbuh akun @lianu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait