RM BTS Hampir 4 tahun Persiapkan Album Debut Solo, Mohon Banyak Dukungan
Musik

RM BTS telah mengumumkan kepastian perilisan album debut solonya, "INDIGO". RM juga mengungkap permintaan untuk mendukung album debut solo yang ternyata telah ia persiapkan sejak 2019 lalu.

WowKeren - Akhirnya jadwal resmi perilisan album debut solo RM BTS terungkap. RM lewat akun media sosial Instagram pribadi miliknya mengumumkan bahwa album debut solonya yang berjudul "INDIGO" bakal rilis pada 2 Desember 2022 bulan depan. RM pun turut mengungkap perjalanan panjangnya menggarap album debut solo itu.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story miliknya. Dalam unggahan itu RM mengungkap bahwa dirinya telah mempersiapkan album tersebut dengan rajin dan sungguh-sungguh hampir 4 tahun lamanya, tepatnya sejak awal 2019.

"Aku telah mempersiapkan ini (album) dengan rajin sejak awal tahun 2019. Mohon tunjukkan banyak minat dan nantikan itu," tulis RM dalam bahasa Korea, sambil menambahkan emoji membungkuk dalam unggahan Instagram Story-nya, Kamis (10/11) kemarin.

RM BTS Hampir 4 tahun Persiapkan Album Debut Solo, Mohon Banyak Dukungan

Instagram Story


Sementara itu diketahui, kabar mengenai debut solo BTS sudah bocor sejak awal bulan November lalu. Namun kala itu, kabar yang bocor dari laporan eksklusif JTBC menyebut bahwa debut solo RM akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2022. Namun ternyata prediksi itu molor, RM secara resmi mengumumkan bahwa album debut solonya itu akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2022.

Sebelumnya, RM juga telah memberi sedikit bocoran mengenai aktivitas solonya saat menghadiri acara Love Your W 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (28/10) lalu. Selama wawancara singkat setelah red carpet, RM mengungkap bahwa dirinya akan memiliki jadwal sibuk di akhir tahun.

"Aku akan menunjukkan banyak aktivitas di akhir tahun dan aku akan jadi sibuk," pungkas RM saat wawancara tersebut.

RM diketahui jadi member BTS ketiga yang melakukan debut solonya. J-Hope jadi member BTS pertama yang merilis karya solonya. Jin BTS kemudian menyusul dengan merilis "The Astronaut" untuk debut solonya pada tanggal 28 Oktober 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait