Bak Bintang Film Remaja, Visual Tampan V di Video Sketsa BTS Bikin Fans Mimisan
Instagram
Selebriti

Kim Taehyung secara alami menawan dan fotogenik, dan momen-momennya dari video sketsa pemotretan mengingatkan para penggemar akan adegan-adegan dari film remaja.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 9 November, BTS menyapa penggemar dengan merilis video sketsa pemotretan untuk folio foto "Us, Ourselves, and BTS, 'We'" dan mengungkapkan berbagai pesona para member. Secara khusus V berhasil membuat penggemar makin terpikat dengan pesoanya yang memukau.

Dalam konsep "K-retro Sports Day", V terlihat manis dan polos, mengenakan pakaian olahraga yang pas. Sedangkan dalam konsep "Self-Camera", pemilik nama asli Kim Taehyun tersebut menampilkan aura dewasa dengan mengenakan jeans dan kemeja hitam.


Kim Taehyung secara alami menawan dan fotogenik, dan momen-momennya dari video sketsa pemotretan mengingatkan para penggemar akan adegan-adegan dari film remaja. Meski bukan lagi seorang siswa SMA, Taehyung mewujudkan konsep awet muda dengan sempurna melalui penampilannya yang kekanak-kanakan dan sikapnya yang menyenangkan.

Bak Bintang Film Remaja, Visual Tampan V di Video Sketsa BTS Bikin Fans Mimisan
Allkpop

Para member juga bersaing satu sama lain dalam tim dan memainkan beberapa permainan. Meskipun Taehyung tidak memenangkan permainan, dia memenangkan hati melalui kepribadiannya yang menggemaskan dan keceriaan. Dalam salah satu pemotretan, Taehyung mengenakan topi kuning yang mengingatkan para penggemar akan penampilannya yang imut dari salah satu konser BTS di tahun 2016.

V biasanya seorang komedian. Tim putih menang telak dengan skill mereka, tapi tim biru mendapat piala karena kelucuan mereka haha," komentar netter. "Tambatan dengan lengan benar-benar wow ... lucu. V benar-benar yang paling tampan dan menawan," ujar yang lain. "Tidak sabar untuk menerima salinanku! Taehyung benar-benar terlihat seperti anak sekolah di pemotretan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait