Raline Shah Menjelma Bak Jadi Barista, Pembeli Rela Nunggu Satu Jam
Instagram/ralineshah
Selebriti

Melalui unggahannya di Instagram, Raline membagikan potret akan dirinya yang tengah membuat kopi di sebuah kedai. Hal ini lantas memicu respons beragam dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah baru saja membagikan potretnya saat membuat kopi. Tampilan Raline ini menjelma bak seorang barista profesional yang menuai beragam komentar dari warganet.

Bahkan ada juga warganet yang mengaku rela menunggu satu jam. "Saya 1 ya, pke senyum 1 jam buatnya gpp saya tunggu ko," ujar netter.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, ada juga netter yang menyebut kopi yang dibuat oleh Raline akan menjadi lebih enak rasanya. "Kopi yang nikmat dari olahan tangan yang cantik pasti๐Ÿ˜โ˜•๏ธ" tutur netter.

Dalam unggahan tersebut, Raline juga menyematkan sebuah judul. "I donโ€™t need an inspirational quote I need coffeeโ€ฆ good morning ๐ŸŒž๐ŸŒž๐ŸŒž Which @kisaku.co coffee is your favorite 1, 2 or 3," tulis Raline di Instagram pribadinya, @ralineshah, Jumat (11/11).


Dalam unggahan tersebut, Raline tampak cantik menjelma bak barista dengan mengenakan kaos polos berwarna putih yang dipadupadakan dengan celana jeans berwarna biru terang. Raline tampak cantik nan anggun meski mengenakan pakaian casual.

Melihat Raline menjelma bak barista itu juga memancing respons unik dari warganet. "Kak order kopi beans di Javanegra dong ๐Ÿ™๐Ÿป" celetuk netter.

Di antara warganet yang menggoda Raline sebagai barista, ada yang justru salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis Raline. Meski begitu, netter itu tidak menuliskan banyak komentar. "CINCIN ๐Ÿ˜!!!" ujar netter.

Hal itu wajar saja, mengingat biasanya seseorang yang mengenakan cincin di jari manis menandakan sudah menikah atau memiliki ikatan dengan kekasihnya. Padahal, Raline hingga kini diketahui masih melajang.

Raline saat ini tampaknya tengah menghabiskan waktunya bersama dengan adiknya, Rollan Shah. Sebelumnya, Raline membagikan potret akan dirinya yang tengah bermain sebuah permainan jaman dulu alias jadul bersama sang adik. Keduanya pun tampak serius dan seru saat bermain game tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait