Bongkar Masa Lalu Pahit, Ruben Onsu Akui Dicap Anak Pembawa Sial Hingga Bikin Trauma
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu beberkan masa lalu pahit yang pernah ia rasakan. Tak disangka rupanya Ruben Onsu semasa kecilnya dicap sebagai anak permbawa sial lantaran lahir ditanggal 15.

WowKeren - Presenter kocak Ruben Onsu diketahui miliki keluarga yang harmonis. Lebih-lebih sejak ia miliki dua putri dan juga seorang lelaki yang merupakan anak sambungnya. Namun Ruben tak pernah membedakan sang putra.

Kehangatan dari Ruben dan Sarwendah bersama ketiga anaknya pun tak jarang mereka pamerkan di media sosial maupun layar kaca. Namun tak disangka, dibalik kebahagiaan Ruben ia rupanya pernah mengalami masa lalu pahit.

Ruben tumbuh di lingkungan yang justru memandangnya sebelah mata. Tak terkecuali kedua orangtua Ruben sendiri. Ia menjadi anak yang selalu dijadikan perbandingan dengan teman-teman sebayanya kala itu.

"Saya itu hidup di mana awalnya menjadi anak yang diperbandingkan. Jadi, judge atau anggapan dari orangtua yang membuat saya akhirnya bangkit," ungkap Ruben Onsu.

Hal itu tak lain lantaran Ruben lahir pada 15 Agustus 1983. Angka 15 sendiri dianggap oleh keluarga sebagai pembawa sial. "Karena saya lahir di tanggal 15, di mana tanggal 15 itu menurut keluarga kami itu angka sial, angka yang kurang beruntung," jelas Ruben Onsu.


Kendati demikian, Ruben dicap sebagai anak pembawa sial sejak ia kecil. Meski begitu, Ruben tak pernah berkecil hati ataupun marah pada keadaan.

"Jadi, cap anak pembawa sial itu sudah melekat di saya dari kecil. Tapi, saya itu nggak pernah bersedih, nggak pernah ini," beber Ruben Onsu.

Pasalnya, Ruben juga menyadari bahwa kondisi orangtuanya kerap kali memburuk saat tiba hari ulang tahunnya. Ruben bahkan baru bisa merayakan ulang tahun saat menginjak usia tujuh tahun.

"Memang benar, ketika hari ulang tahun saya itu pas banget uang sudah habis. Jadi, saya itu ulang tahun ngerasain tiup lilin itu cuma tujuh tahun. Itu pun karena mama pinjam uang dari tukang minyak," tutur Ruben Onsu.

Namun setelah itu Ruben tak lagi merayakan ulang tahunnya sampai memasuki usia 15 tahun. Hal itu juga merupakan kejutan dari teman-teman sebayanya. Atas hal itulah Ruben akui merasa trauma mendengar lagu ulang tahun.

"Makanya setiap (dengar) lagu ulang tahun, pasti saya nangis. Karena, saya enggak pernah dengar lagu itu dulu. Gue agak trauma dengan lagu itu," tambah Ruben Onsu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait