Aurel Hermansyah Nostalgia di Istana Cinere, Sempat Protes Soal Kamar Mewahnya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, mengunjungi rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere hingga bernostalgia melihat kamarnya yang lama.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru- baru ini bernostalgia kala pulang ke rumah orangtuanya. Sepulangnya dari Singapura, Aurel membawa putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, untuk langsung mengunjungi rumah Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (12/11), Aurel sempat menunjukkan kamar lamanya. Istri Atta Halilintar tersebut mengaku kangen pada kamar yang dipakainya kala ia masih gadis.

"Guys ini tuh sekarang kita mau ke kamar yang dulu. Ini kamar aku waktu dulu ya, waktu aku masih gadis," ujar Aurel sembari tertawa. "Kangen banget lah. Itu kamar bersejarah penuh cerita."

Aurel kemudian naik ke lantai atas tempat kamar tidurnya berada. Ditemani oleh Ashanty, Aurel tampak kaget melihat kamar lamanya. Aurel yang merasa kamar lamanya kini tampak lebih nyaman pun sempat protes ke Ashanty.

"Assalamualaikum. Wah, enak banget bun! Ini kamar aku? Dari dulu kenapa enggak kayak gini bunda?" protes Aurel kepada Ashanty.

Aurel Hermansyah Nostalgia di Istana Cinere, Sempat Protes Soal Kamar Mewahnya

YouTube/AH

Begitu membuka pintu kamar lama Aurel, kita tidak langsung masuk ke ruang tidur melainkan ruang duduk dengan sofa dan kabinet panjang. Ruang duduk tersebut terhubung ke kamar tidur mewah lewat sebuah pintu kecil.


Aurel pun sempat heboh kala melihat kasur di ruang tidurnya. Namun Ashanty mengatakan bahwa kasur tersebut baru dan bukan yang dulu digunakan Aurel.

"Ya Allah kasur aku!" seru Aurel. "Eh baru itu," balas Ashanty.

Ashanty lantas menjelaskan bahwa dipan kasur dan nightstand di sampingnya juga baru. Aurel lantas mengagumi nyamannya kamar lamanya.

"Ya Allah kamar Aurel. Ih, enak banget loh bun. Ih, aku kangen kamar aku deh," tutur Aurel.

Lebih lanjut, Aurel menjelaskan bahwa kamar yang dulu agak berbeda dengan sekarang. Namun ada beberapa barang Aurel yang masih tersimpan di kamar tersebut.

"Ya ampun, nih lihat pas aku liburan ke Thailand tuh. Waktu kecil," ujar Aurel sembari menunjukkan foto masa kecilnya.

Tak hanya kamar tidur, Aurel juga sempat menunjukkan kamar mandi lamanya. Kamar mandi luas yang full marmer tersebut memberikan kesan mewah.

"Kamar mandiku dari dulu ini. Aku jadi kangen banget sih. Udah dua tahun enggak ke sini," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru