Song Joong Ki Tampilkan Sosoknya di Masa Lalu Sebelum Reinkarnasi di Teaser 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Sebelum berenkarnasi sebagai cucu bungsu keluarga chaebol Jin Do Joon, Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo seorang sekretaris setia keluarga chaebol.

WowKeren - Drama terbaru JTBC mendatang yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya "Reborn Rich" baru saja merilis teaser terbarunya yang semakin membuat penggemar penasaran. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan akan menceritakan misi balas dendam dari seseorang yang telah dikhianati dan tentang reinkarnasi.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo seorang sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.


Dalam teaser untuk episode pertama memperlihatkan bagaimana kehidupan pertama Yoon Hyun Woo saat dia memperkenalkan dirinya. Meskipun orang lain memujinya sebagai pria hebat karena menjadi tangan kanan ketua, Yoon Hyun Woo menjelaskan, “Kehidupan masa laluku telah gagal. Aku percaya kehidupan saat ini adalah sebuah kesempatan."

Yoon Hyun Woo juga bertemu dengan jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young (Shin Hyun Been), yang berbagi wawasannya tentang Grup Sunyang. "Korea adalah negara di bawah supremasi hukum. Ini bukan negara Grup Sunyang," katanya.

Teaser berakhir saat Yoon Hyun Woo ditugaskan pergi ke luar negeri untuk menemukan aset perusahaan Grup Sunyang yang telah dialihkan ke luar negeri. Yoon Hyun Woo menerima pesanan tersebut, menyatakan, “aku akan melakukan yang terbaik, Wakil Ketua." Sedangkan “Reborn Rich” akan tayang perdana pada 18 November pukul 10:30 malam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru