8 Potret Atletis Enzy Storia Usai Menang Bareng Dion Wiyoko di 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bersama Dion Wiyoko melawan Gading Marten dan Wulan Guritno di Tiba Tiba Tenis. Di sisi lain, Enzy diketahui memang bugar dan gemar berolahraga untuk menjaga tubuhnya.

WowKeren - Euforia "Tiba Tiba Tenis" masih dirasakan oleh berbagai kalangan. Diketahui, acara ini merupakan besutan Desta dan Vincent Rompies yang digelar pada Sabtu (12/11) lalu. Pertandingan pertama adalah pertandingan ganda antara grup Enzy Storia dan Dion Wiyoko melawan Gading Marten dan Wulan Guritno.

Tim Enzy berhasil membawa pulang piala kemenangan. Biak set pertama maupun kedua, Enzy dan Dion tampak menguasai lapangan. Mereka berhasil mengalahkan Gading dan Wulan dalam pertandingan. Pertarungan kedua tim cukup sengit terutama di karena sama-sma kuat dalam stamina.

Enzy sendiri juga terlihat energik sepanjang permainan. Diketahui model sekaligus aktris kelahiran 10 Agustus 1992 ini memang gemar berolahraga terutama bersepeda. Bisa dikatakan bahwa Enzy memiliki kekuatan kaki yang mumpuni untuk bergerak tanpa lelah di sepanjang pertandingan tenis. Di sisi lain, Enzy juga bugar layaknya atlet lho. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pentingnya Olahraga


Pentingnya Olahraga
Instagram/enzystoria

Enzy mengunggah potretnya yang bugar ketika melakukan olahraga tenis. Tampak ia memakai bra sport warna biru dipadukan dengan celana pendek hitam serta sepatu putih. Enzy mengaku olahraga dan kerja adalah dua hal penting bagi dirinya. Hal tersebut lantaran menyehatkan karena pikiran dan tubuhnya tetap gerak dan produktif. Selain itu olahraga dan kerja merupakan hal yang menyenangkan bagi artis keturunan keturunan Aceh dan Polandia.

2. Latihan Lari


Latihan Lari
Instagram/enzystoria

Pada momen di atas, Enzy tengah melakukan latihan lari di sebuah stadion. Ia memakai busana sporty warna hitam dipadukan dengan kaos kaki-sepatu putih. Enzy memperlihatkan punggung serta lengannya yang tampak kekar dengan bentuk otot.

3. Jogging di New York


Jogging di New York
Instagram/enzystoria

Bahkan ketika mengikuti New York Fashion Week pada September lalu, Enzy tetap melakukan jogging. Ia tampak memakai busana perpaduan biru dan legging panjang hitam. Rupanya Enzy berniat mengikuti run fest di Yogyakarta yang diadakan pada 30 Oktober. Ia agaknya ingin menjaga staminanya dan membeberkan kecintaannya pada olahraga outdoor.

4. Hobi Bersepeda


Hobi Bersepeda
Instagram/enzystoria

Salah satu olahraga yang ditekuni oleh Enzy ialah bersepeda. Bahkan ia beberapa kali bersepeda bersama rekan-rekannya. Enzy bisa menempuh jarak yang jauh bahkan medan yang lebih terbuka. Selain itu, memiliki hobi dan keinginan yang sama untuk berolahraga sepeda, Enzy dan Febby Rastanty sering terlihat bersama menjalankan aktivitas ini.

5. Tekuni Pilates


Tekuni Pilates
Instagram/enzystoria

Pilates merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak manfaat. Untuk menjaga kebugaran, Enzy juga menekuni olahraga yang satu ini. Pada momen di atas, bintang film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" ini memamerkan sesi latihan pilates. Ia mengaku bahagia karena bisa latihan tak lagi lewat zoom. Saat di Tonight Show Net, Enzy sempat membeberkan keinginannya untuk menjadi instruktur pilates.

6. Body Goals dan Jaga Pola Makan


Body Goals dan Jaga Pola Makan
Instagram/enzystoria

Body goals Enzy juga gak kalah mencuri perhatian. Ia memiliki proporsi tubuh yang pas dan sehat karena gemar olahraga. Enzy juga menjaga pola makannya terutama ia pernah mengidap autoimun. Enzy harus menghindari makanan dengan kandungan gluten seperti roti, kue dan beberapa daftar makanan yang menggunakan tepung terigu. Ia juga harus mengurangi konsumsi daging, mengganti produk olahan susu, dan menghindari makanan cepat saji

7. Momen Streching


Momen Streching
Instagram/enzystoria

Enzy memelihara dirinya tengah melakukan stretching dan sipa berolahraga. Ia memperlihatkan kecantikan natural. "Lagi stretching. Udah sih gitu aja," tulis Enzy di keterangan. Enzy memperlihatkan tatapan tajam yang mempesona. Untuk menjaga kecantikannya, Enzy ternyata melakukan perawatan yang di klinik kecantikan dengan menggunakan treatment ultherapy.

8. Jelajah Alam


Jelajah Alam
Instagram/enzystoria

Enzy smepat melakukan perjalanan menjelajah alam. Tampak ia berada di mana yang penuh lumpur dan bermandikan air sungai. Enzy terlihat bersenang-senang dengan teman-temannya kala itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait