Jin BTS Ungkap Fakta di Balik Adegan Pipinya Dicubit Aktris Cilik di MV 'The Astronaut'
Musik

Dalam adegan aktor cilik mencubit pipinya, Jin membayangkannya dengan lembut menarik pipinya ke samping. Namun, gadis kecil itu meremas pipi Jin lebih dari yang dia harapkan.

WowKeren - Jin BTS membahas makna di balik beberapa adegan sentimental dalam video musik lagu solonya yang dirilis belum lama ini, "The Astronaut". Dalam satu adegan tertentu, semuanya tidak berjalan sesuai rencananya.

Dalam adegan aktor cilik mencubit pipinya, Jin membayangkannya dengan lembut menarik pipinya ke samping. Namun, gadis kecil itu meremas pipi Jin lebih dari yang dia harapkan.

"Ada adegan di mana aktor cilik mencubit pipiku. Awalnya aku membayangkan dia menarik pipiku seperti ini (dengan pelan). Begitulah aku membayangkannya. Tapi anak itu masih kecil jadi kami hanya menyuruhnya bermain dengan wajahku dan dia benar-benar melakukannya!" seru Jin.

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut tidak menyangka pipinya akan ditarik begitu keras oleh sang aktris cilik. Tapi jangan khawatir, itu tidak menyakiti Jin dan seluruh adegan menciptakan interaksi yang menggemaskan.


Jin BTS Ungkap Fakta di Balik Adegan Pipinya Dicubit Aktris Cilik di MV \'The Astronaut\' Jin BTS Ungkap Fakta di Balik Adegan Pipinya Dicubit Aktris Cilik di MV \'The Astronaut\'

Namun, pipi Jin menjadi sedikit merah setelah itu. Hasil dari adegan tersebut akhirnya menjadi favorit penggemar karena alasan yang jelas. "Itu tidak terlalu sakit tapi pipiku jadi agak sedikit merah," kenang member tertau BTS itu.

Jin berbagi arti sebenarnya di baliknya. Itu bukan hanya adegan lucu. Ini mewakili bagaimana ARMY (penggemar BTS) menerimanya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya.

"[Dalam adegan ini] Aku tidak tersenyum tapi dia mempermainkanku. Dia tertarik padaku ketika tidak ada orang lain yang tertarik dan dia menganggap aku sebagai temannya. Ini adalah adegan yang kami tuju," papar Jin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait