Sehun EXO Goda Terus-terusan, Suho Cuma Bisa Senyum Pasrah
Selebriti

Sehun EXO menunjukkan aksi jahilnya dengan menggoda sang leader, Suho. Kali ini, Sehun menggoda Suho soal dukungannya pada comeback solo rekan mereka, Chen EXO.

WowKeren - Sehun EXO kembali menunjukkan sikap jahilnya pada sang leader, Suho. Kali ini, kejahilan Sehun itu terekam lewat video terbaru di channel YouTube EXO, "I have a bit of a firefly sensitivityㅣCHEN FM Exercise Music Festival Pt. One".

Sehun dari awal tampak sudah menunjukkan sikap jahilnya dengan menggoda Suho saat leader EXO itu mendapat giliran berbicara. Salah satunya, Sehun menggoda Suho yang tidak pergi ke Yangyang, lokasi pemotretan foto album Chen, untuk memberikan dukungan.

"Chen pergi ke Yangyang, Gangneung untuk melakukan pemotretan foto albumnya. Apakah kamu pergi ke sana?" tanya Sehun dengan memasang senyum jahil dalam video yang diunggah di channel YouTube EXO pada Selasa (15/11) kemarin.

Photo-INFO

YouTube

"Ke Yangyang?" respons Suho sedikit gugup, "Apakah kamu pergi ke sana? Apakah kamu pergi ke sana untuk memberikan dia (Chen) dukungan mu? Kamu tidak pergi kan?" serang Sehun lagi.

Suho pun akhirnya mengakui bahwa dirinya memang tidak pergi memberikan dukungan langsung untuk Chen di lokasi pemotretan tersebut. Namun, Suho memberikan serangan balik ke Sehun.


"Iya, aku tidak pergi. Kamu pergi ke sana?" tanya Suho. "Aku juga tidak," jawab Sehun yang sukses mengundang tawa para member EXO yang lain.

"Kamu (Sehun) juga tidak datang," tambah Chen. "Iya maafkan aku, silahkan lanjutkan perkataan mu," ujar Sehun.

Namun Sehun sekali lagi mencoba menggoda Suho. Kali ini, Sehun kembali menyela ucapan Suho yang ingin menyampaikan apresiasinya untuk lagu-lagu Chen.

"Kita akan mulai mendengarkan lagu-lagu ini dari sekarang, jadi biarkan aku memberi tahu kalian sedikit spoiler. Lagu-lagunya sangat bagus," ungkap Suho.

"Kenapa kamu ngomongin hal yang sudah jelas? Silahkan pergi saja," pungkas Sehun lagi-lagi mengundang tawa member EXO lain kecuali Suho yang hanya bisa kembali tersenyum pasrah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru