Maudy Ayunda Pakai Model Rok-Celana Batik Nyentrik di KTT G20, Harganya Bikin Kepo
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mencuri perhatian ketika tampil nyentrik di acara KTT G20. Juru bicara presidensi G20 ini langsung dikepoin soal harga outfitnya yang unik dan bertema etnik tersebut.

WowKeren - Maudy Ayunda sukses mencuri perhatian saat hadir di KTT G20. Ia tak cuma tampil anggun dengan kebaya Bali tetapi juga mengenakan busana modern nyentrik dipadukan dengan konsep etnik

Di bagian atas, Maudy mengenakan blazer hitam dipadukan dengan dalaman putih. Ia juga mengenakan bawahan kombinasi rok dan celana dengan motif batik khas Cirebon.

Instagram

Maudy Ayunda Tampil Cantik Nyentrik

Sang desainer, Wilsen Willim, tampak mengunggah sketsa busana yang dipakai oleh Maudy. Ia merasa terhormat bisa menyiapkan busana untuk juru bicara presidensi G20 itu.

"Honered and grateful thank you @maudyayunda And one of the most reliable stylist and a good friend @imewmew Always beautiful batik that inspires my work @wbi.foundation," kata Wilsen.


Sementara itu, publik sempat kepo dengan busana yang dikenakan oleh Maudy. Netter penasaran dengan harga outfit rok celana yang dipakai oleh Maudy dan pernah dipamerkan di Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu itu. Ada juga yang kepo dimana bisa membeli rok-celana serupa seperti yang dipakai Maudy.

"Ini yg dipake ka maudyy," kata netter. "Ini belinya dimana ya," ujar fans. "Celananya bs beli dmn ya ka," kata netter. "Harganya berapa kak," ujar netter.

Sebelumnya, Maudy sempat buka suara soal pendapatnya tentang fashion. Ia selama ini menganggap fashion sebagai caranya mengekspresikan diri.

"Buat aku fashion itu cara untuk mengekspresikan diri. Sebenernya dengan adanya sosmed seperti Instagram, itu bisa jadi tempat kita berkarya. Karena ada aspek kreatif juga, sekarang lebih banyak koneksinya dengan fotografi. Mau nggak mau karena punya sosmed, ada personal branding yang kita tunjukkan dunia, that's why kalau kita membranding itu, fashion bisa jadi salah satu aspek itu juga," kata Maudy. "Fashion harus soal kenyamanan, mau pakai baju sekeren apapun, tapi kalau nggak nyaman jadi nggak pede. Atau mau pakai baju seaneh apapun tapi kalau kita pede pasti bagus-bagus aja. Kuncinya ya harus percaya diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait