Jessica Iskandar Berani Tanya Hal Nakal Soal Kekasih Baru Gisella Anastasia
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar terang-terangan menginterogasi Gisella Anastasia terkait hubungan dengan Rino Soedarjo. Momen itu terekam dalam video terbaru di YouTube Jedar.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat mengaja Gisella Anastasia ngobrol di kanal YouTube-nya. Diketahui, keduanya belum lama ini diundang untuk mengisi acara di Papua. Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengulik hubungan Gisel dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo.

Mulanya, Jedar bertanya apakah Gisel akan melanjutkan hubungannya dengan Rino ke jenjang yang lebih serius atau tidak. "Gimana lanjut nggak nih?" tanya Jedar dalam video yang tayang pada Rabu (16/11). "Doain ya, doain aku," jawab Gisel meminta doa.

Setelah mendengar jawaban Gisel, Jedar mendadak mengalihkan topik ke urusan yang lebih intim. Meski tak secara gamblang menyebutkannya, namun netter sudah paham jika yang menjadi bahan obrolan mereka adalah Rino Soedarjo.

"Endol? (Enak)," tanya Jessica Iskandar. "Nggak tahu, maksudnya endol 'itu'nya? Belum dites sayang. Kakak parah ah, ya ntar dulu dong itu," sahut Gisel yang sempat salah tingkah karena bingung dengan pertanyaan Jedar.


Jessica Iskandar Berani Tanya Hal Nakal Soal Kekasih Baru Gisella Anastasia

Source: YouTubeO

Jessica Iskandar pun hanya tertawa melihat wajah panik Gisella Anastasia. Istri Vincent Verhaag itu pun langsung memberi peringatan kepada Gisel untuk hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Mengenal Gisel cukup dekat dan sudah lama, Jedar tentunya tak ingin ibunda Gempi itu kembali gagal dalam urusan percintaan.

"Hati-hati ntar beli kucing dalam karung lo (kejebak)," kata Jessica Iskandar memperingati. "Ya, kan kita bisa tanya review orang-orang biar nggak beli kucing dalam karung," pungkas Gisel.

Sebelumnya, Gisel sempat mengaku dapat banyak kado ulang tahun dari Rino sang kekasih. Rupanya Rino memberikannya beberapa baju warna putih yang jadi favorit Gisel.

Lebih lanjut saat disinggung soal memaknai usia baru, Gisel mengaku ia lebih banyak bersyukur. Ibu satu anak ini juga berharap bisa menjadi orang yang lebih berguna bagi orang sekitarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru