Pesona Aulia Sarah Usai Ubah Gaya Rambut Tuai Banyak Sorotan
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah membagikan video terbaru saat tunjukkan beragam pose dengan penampilan berbeda usai ubah gaya rambut, netter sontak soroti pesonanya sembari beri pujian setinggi langit.

WowKeren - Aulia Sarah baru saja membagikan sebuah unggahan terbaru di laman Instagram terverifikasinya. Namun kali ini ada sesuatu yang berbeda yang ditunjukkan oleh aktris 31 tahun tersebut. Hal itu berkaitan dengan penampilannya.

Aulia Sarah mengunggah sebuah video saat menunjukkan beragam pose. Ia tampil sporty dengan memadukan sports wear hitam dan celana berwarna tortilla. Aulia juga mengenakan kemeja putih yang difungsikannya bak outter.

Namun selain gaya sporty, hal lain yang tak kalah banyak menyedot perhatian adalah perubahan gaya rambutnya. Aulia Sarah yang biasa tampil dengan rambut panjang lurus, kali ini muncul dengan gaya rambutnya yang keriting.

Pada konten video kali ini, Aulia Sarah mengabadikan banyak posenya. Ia menunjukkan beragam pose chic dengan fokus pada bagian rambutnya yang terkena hembusan angin sehingga bak menambah kesan karismatik pada pesonanya.

Sayangnya Aulia Sarah sendiri tak menuliskan kalimat atau kata-kata apapun. Ia hanya menyematkan beberapa emoji diduga random mulai dari bunga, hati, mahkota hingga angka seratus.


Di sisi lain, unggahan Aulia Sarah sudah banyak menyita perhatian. Mayoritas publik menyoroti pesona yang dipancarkan oleh aktris pemeran Badarawuhi di film horor hits "KKN di Desa Penari" ini.

Terang saja unggahan Aulia Sarah langsung digeruduk pujian. Netter satu per satu meninggalkan sanjungan mereka untuk visual menawan Aulia. Bahkan pesona Aulia Sarah juga disanjung habis-habisan.

"Alamaakk cantik bgtttt kak owlii," ujar akun @song******. "Glamour," timpal @salwa*****. "So wow," seru akun @fac*****.

"Masuk dan cocok sekali gaya nya," sebut @ilham******. "Adu aduh aduh geulis pisan euy," sahut akun @ryan*****. "Beautiful lady," ucap akun @naz****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait