Ayu Dewi Bereaksi Usai Kesabarannya Mendadak Dipuji Nia Ramadhani
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi langsung menyahuti ucapan Nia Ramadhani yang mendadak memuji soal kesabarannya hingga mengajak banyak orang tepuk tangan untuknya, begini kata istri Regi Datau kala menanggapi momen tersebut.

WowKeren - Ayu Dewi dan Nia Ramadhani baru-baru ini terlihat bertemu kembali di sebuah acara. Pertemuan keduanya kala itu sempat diabadikan oleh Nia dan diunggahnya melalui Insta Stories. Namun ada hal lain yang lebih menyita perhatian yakni ucapan Nia Ramadhani kepada Ayu Dewi kala itu.

Sampai-sampai unggahan Nia pun ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram saat ini. Rupanya kala itu Nia memberikan pujian selangit akan salah satu sikap yang dimiliki oleh Ayu Dewi.

Dalam video itu, mulanya Nia terlihat merekam dirinya dan Ayu Dewi. Ia kemudian dengan semringah mendadak memuji Ayu Dewi sebagai sosok wanita yang sabar. Bahkan Nia sampai mengajak orang-orang lain di sekitar mereka bertepuk tangan untuk kesabaran yang dimiliki oleh Ayu Dewi.

"Kita semua tepuk tangan dulu buat wanita sabar ya," ucap Nia Ramadhani yang langsung disambut tepuk tangan rekan-rekan lainnya bahkan juga Ayu Dewi yang berada di tempat kala itu.

Nia kemudian menjelaskan bentuk kesabaran Ayu Dewi yang disorotinya. Menurutnya, Ayu Dewi saat ini sudah menuai buah dari kesabarannya sehingga kini menjalani kehidupan yang begitu enak.


Ayu Dewi Bereaksi Usai Mendadak Kesabarannya Dipuji Habis Nia Ramadhani

Instagram/@viralyar

"MasyaAllah," kata Ayu Dewi. "Nih, buah dari kesabaran hidupnya sekarang enak banget kayaknya nih," ujar Nia Ramadhani lagi menggoda sahabatnya.

Di sisi lain, Ayu Dewi pun gercep bereaksi usai terus disanjung habis-habisan oleh Nia. Ia langsung berdalih jika kesabaran yang dimaksud sahabatnya itu adalah sikap sabar setelah pulang dari umrahnya baru-baru ini.

"Kesabaran kan baru pulang ibadah (umrah), sabar," tutur Ayu Dewi.

Selanjutnya Nia juga sempat menyampaikan doanya untuk Ayu Dewi. "Pernikahannya mudah-mudahan tiada halangan," tandas Nia dapat balasan manis berupa finger heart dari Ayu Dewi.

Sementara itu unggahan Nia ini pun langsung memancing banyak sorotan dari netizen lain. Mereka dibuat salut dengan sikap Nia yang ramai diduga tengah menunjukkan bentuk dukungan untuk Ayu Dewi. Hal ini mengingat belakangan rumah tangga Ayu tengah diterpa rumor tak sedap setelah nama sang suami Regi Datau terseret-seret dalam pengakuan Denise Chariesta soal sosok RD yang pernah menjadikannya selingkuhan. Sebelum Nia, banyak juga pesan manis rekan artis lain untuk Ayu Dewi yang tak kalah disorot dan mendapatkan pujian balik dari publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait