Hijrah, Ki Joko Bodo Kerap Sholat di Mushola Sebelum Meninggal-Disebut Wafat Dalam Keadaan Baik
YouTube/Ki Prana Lewu
Selebriti

Ki Joko Bodo sendiri merupakan sosok paranormal Tanah Air yang telah berhijrah. Kini Ki Joko Bodo telah meninggal dunia di usia 57 tahun pada Selasa (22/11) hari ini.

WowKeren - Ki Joko Bodo telah meninggal dunia pada Selasa (22/11) hari ini. Berita duka ini sendiri juga telah dibenarkan oleh putri ahli spiritual itu yakni Ayda Prasasti. Berdasarkan keterangan sang putri, Ki Joko Bodo telah meninggal sekitar pukul 09.45 WIB.

Ki Joko Bodo sendiri merupakan seorang paranormal yang telah berhijrah. Dalam mendalami ilmu agama ini, rupanya sosok Ki Joko Bodo benar-benar melakukannya dengan baik.

Bahkan diungkapkan oleh Ki Prana Lewu bahwa ia menjadi saksi atas Ki Joko Bodo yang langsung berangkat ke Mushola saat mendengar adzan. Pada kesempatan yang sama, Ki Prana Lewu juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian Ki Joko Bodo.

Photo-INFO

Instagram Story


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un selamat jalan @kijoko.bodo semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT...Aamiin YRA," ucap Ki Prana Lewu melalui Instagram Story di akun pribadinya, @kipranalewu, Selasa (22/11). "Saya menjadi saksi bahwa saat azan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan sholat."

Selain itu, Ustaz Hasan Kosasih menuturkan bahwa di sisi akhir hidup Ki Joko Bodo menjadi sebuah contoh yang baik bagi masyarakat lantaran menjalani kedekatan dengan Allah SWT. "Meninggalnya beliau adalah sebuah contoh untuk kita bahwa akhir hayat beliau InsyaAllah membawa khusnul khatimah," ujar Ustaz Hasan Kosasih kepada celebrities.id.

"Karena beliau sudah meninggalkan dunia lama yang jauh dari Allah dan menjalani kehidupan baru yang dekat dengan Allah," lanjut Ustaz Hasan Kosasih.

Senada dengan Ki Prana Lewu, Ustaz Hasan Kosasih juga memberikan kesaksian bahwa di akhir hayatnya, Ki Joko Bodo termasuk ke dalam golongan orang baik lantaran dalam keadaan bertaubat kepada Allah SWT. "Begitu indah wafatnya beliau dengan taubat di akhir-akhir hayatnya," ungkapnya.

"Saya bersaksi bahwa beliau adalah min ahlil khoir (termasuk dalam golongan orang baik)," tutup Ustaz Hasan Kosasih. "Ganjaran atau pahala orang yang bertaubat dan menjalankan kehidupannya dalam kebaikan, InsyaAllah mendapat ampunan dari Allah dan semoga Allah tempatakan di dalam Surga-Nya."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait