Baim Wong Peringati 4 Tahun Pernikahan, Singgung Kebiasaan Kentut Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong membagikan sederet foto romantis memperingati anniversary keempat pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Dalam keterangan, Baim juga mengungkap doa manisnya untuk sang istri tercinta.

WowKeren - Baim Wong memperingati momen anniversary pernikahan yang keempat dengan Paula Verhoeven tepat pada hari ini, Selasa (22/11). Dalam unggahan foto, Baim membagikan sederet foto romantis bersama Paula.

Tampak dalam foto, Paula bak seorang putri kerajaan memakai gaun cantik dengan mahkota di rambutnya. Sementara itu Baim terlihat tampan dengan setelah tuksedo.

Dalam keterangan unggahan, Baim membocorkan bahwa selama 4 tahun menikah ini Paula masih malu-malu kentut di depanya. Baim pun meminta sang istri tercinta untuk tidak perlu malu lagi.

"Waahh udah 4 tahun !! Selamat Ulang Tahun Pernikahan Paula Verhopen !" tulis Baim Wong di Instagram pada Selasa (22/11). "Tapi kok kamu masih malu2 kalau kentut? 4 tahun mah cuek aja atuh sayang."


Kemudian Baim mengungkap doa-doa baiknya untuk Paula. Ia juga tak segan menyebut ibu dua anak itu sebagai sosok wanita kuat dan jiwa sosial yang tinggi.

"Di setiap doa aku, terus menerus mendoakan kamu sehat, sehat dan sehat," ungkap Baim Wong. "Wanita kuat , wanita dengan jiwa sosial yg tinggi. Insyaallah kehidupanmu banyak manfaat untuk org banyak ya ..Lope kamu Paula."

Baim Wong

Instagram

Paula langsung membalas unggahan Baim tersebut dengan ucapan terima kasih. "Makasi sayang udah sabar ma ak @baimwong ❤️U," kata Paula di kolom komentar.

Sementara itu postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari rekan artis centang biru mengucapkan selamat anniversary serta menyisipkan doa manis untuk Baim dan Paula.

"Happy anniversary kaseppppp In Syaa Allah menua bersama Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin Ya Rabb," kata Armand Maulana. "Happy anniversary kalian," sambung Tya Ariestya. "Happy anniversary kalian @baimwong @paula_verhoeven," seru Gracia Indri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait