Aurel Hermansyah Bongkar Kehebohan Keluarga Krisdayanti Cari Kado untuk Atta Halilintar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah tulis pesan haru soal kado yang diberikan adik-adiknya untuk ulang tahun Atta Halilintar, sekaligus bongkar kehebohan yang juga ditunjukkan oleh keluarga Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan keluarga besar belum lama ini menggelar kejutan ulang tahun untuk Atta Halilintar. Pada momen tersebut, sang YouTuber pun banjir kado dari semua adik-adiknya termasuk juga adik-adik Aurel. Hal ini tentu menuai reaksi haru dari Aurel sendiri lewat sebuah unggahan Insta Stories miliknya.

Aurel nampak membagikan vdieo TikTok cuplikan saat Atta membuka kado dari adik-adiknya, yakni Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Dalam video itu, Atta dan Aurel pun sempat membacakan surat yang ditulis oleh adik-adik tercintanya ini.

Tak hanya itu, Aurel juga mengungkapkan rasa senang. Ia menegakan jika perhatian yang ditunjukkan oleh adik-adiknya lewat kado-kado tersebut begitu berarti untuknya juga Atta.

"Masya Allah... lucunyaaaaa adik2 nya perhatian kasih kado. Bukan dari harga nya.. tapi perhatian kalian yang luar biasa untuk abangnya... makasih yaaaaa," bunyi ungkapan haru Aurel seraya menandai akun Instagram ketiga adiknya juga Sarah Menzel calon adik iparnya.


Aurel Hermansyah Bongkar Kehebohan Keluarga Krisdayanti Cari Kado untuk Atta Halilintar

Insta Stories/@aurelie.hermansyah

Tak hanya putra-putri Anang Hermansyah dan Ashanty saja, kado juga berdatangan dari keluarga mami Aurel, siapa lagi kalau bukan Krisdayanti. Pada kesempatan yang sama, Aurel juga membongkar bentuk perhatian KD bersama suami dan anak-anaknya untuk ulang tahun Atta.

Aurel membongkar bagaimana KD tak henti bertanya mengenai kado yang akan ia berikan kepada sang menantu. Ia pun meminta pendapat dari Aurel sebagai istri Atta. Melihat hal itu, Aurel dibuat gemas dengan kehebohan sang ibu saat mencari kado untuk Atta Halilintar.

"Ini juga heboh nyariin kadooo dari kemarin," ungkap Aurel dengan emoji gemas serta tangan merapat bak ucapan terima kasih. Tak lupa ia menandari akun Instagram KD, Raul Lemos, juga kedua adik sambungnya yakni Amora dan Kellen.

Sayangnya hingga saat ini kado dari Krisdayanti tersebut belum terungkap. Namun terlihat dari bocoran chat yang dibagikan oleh Aurel, KD dan keluarga nampak mempersiapkan sebuah barang branded untuk Atta Halilintar di momen pertambahan usianya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait