Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Kecelakaan Mobil
Selebriti

Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi diungkapkan agensi mengalami kecelakaan mobil hari ini, Kamis (24/11) dan harus vakum sementara karena tengah berada di rumah sakit untuk pemulihan.

WowKeren - Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi diungkapkan oleh agensi, OUI Entertainment mengalami kecelakaan mobil hari ini, Kamis (24/11). Keduanya dan staf yang ada di mobil tersebut saat ini dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan saat ini.

OUI Entertainment memastikan bahwa mereka akan memberikan detail dari keadaan Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa selanjutnya. Saat ini, agensi masih belum bisa memberikan pernyataan detail mengenai keadaan keduanya karena masih dalam penialaian dokter.

"Halo, ini OUI Entertainment. Pada hari Kamis, 24 November, sebuah kecelakaan mobil terjadi di dalam kendaraan yang ditumpangi oleh anggota WEi, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa. Anggota dan staf di dalam kendaraan telah dibawa ke rumah sakit, dan mereka saat ini sedang menjalani penilaian dan perawatan," ungkap OUI Entertainment melalui fan cafe resmi WEi.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang hasil penilaian kedua anggota segera setelah selesai, dan kami meminta pengertian Anda terhadap fakta bahwa kami tidak dapat memberikan informasi yang akurat dengan segera," jelas agensi WEi.


Agensi sendiri mengumumkan bahwa jadwal WEi akhirnya harus diundur karena kecelakaan Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa. OUI Entertainment meminta pengertian penggemar mengenai hal ini karena kesehatan artis-artis mereka merupakan hal paling utama.

"Mengenai jadwal WEi untuk minggu ini, kami telah memutuskan untuk menunda acara fansign untuk mini album ke-5 WEi 'Love Pt.2: Passion' yang awalnya dijadwalkan pada Kamis, 24 November dan Minggu, 27 November," beber OUI Entertainment.

"Kami meminta pengertian kalian karena keputusan itu tidak dapat dihindari untuk memastikan kesehatan artis dan pemulihan yang cepat. Semua jadwal setelah minggu ini akan dilanjutkan berdasarkan kondisi kesehatan artis. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan artis. Terima kasih," tutup agensi WEi.

Semoga cepat sembuh Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait