Song Joong Ki Diabaikan Arsy Hermansyah Saat Ngajak Tos Bareng
Instagram/queenarsy
Selebriti

Saat menggelar meet and greet pada Sabtu (26/11), Song Joong Ki menunjukkan interaksi manis dengan Arsy Hermansyah, putri Anang dan Ashanty. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (26/11), Song Joong Ki menghadiri meet and greet yang diadakan brand kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista. Dalam kesempatan ini, dia menunjukkan interaksi menggemaskan dengan Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Song Joong Ki terlihat bersemangat saat berfoto dengan Arsy. Dia memuji Arsy menggemaskan dan terus tersenyum saat bocah itu berjalan ke arahnya. Aktor 37 tahun ini bahkan rela berjongkok agar bisa menyesuaikan tingginya dengan Arsy.

Seperti halnya Song Joong Ki, Arsy juga terlihat begitu bahagia. Senyum manis terus terpancar di wajahnya hingga bergegas menjauh karena tersipu malu. Sebelum itu, Arsy sempat mengucap terima kasih dan mengaku bahagia bisa berfoto bersama Song Joong Ki.

Kocaknya, ajakan tos Song Joong Ki sempat diabaikan Arsy yang terlihat cukup gugup. Karena itulah Song Joong Ki akhirnya berinisiatif untuk menjabat tangan Arsy. Perilaku manis Song Joong Ki ini lagi-lagi membuat Arsy kegirangan, dia bahkan berlari kencang saat meninggalkan panggung.


Song Joong Ki Diabaikan Arsy Hermansyah Saat Ngajak Tos Bareng

Source: Twitter

Interaksi Song Joong Ki dan Arsy ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Tanah Air. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat keduanya, khususnya saat Arsy mengabaikan Song Joong Ki.

"High five nya dicuekin nangis bgt," ujar seorang penggemar. "Diajakin tos sampe ngefreeze. Gue juga gitu sih kalo jadi Arsy," imbuh penggemar yang lain. "Arsy bsbsnya joongki udh siapin tgn buat tos malah pergi," timpal yang lain.

"Hoki bgt ni bocah ya Allah…," kata penggemar yang lain. "Yaampun Arsy lucky banget," tambah penggemar yang lain. "Arsy itu kq dicuekin oppa jongki mengiriii hahaha," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Song Joong Ki tengah membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Reborn Rich". Drama ini tayang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru