Bantah Tutupi, Teddy Syah Beber Alasan Diam-diam Menikah Lagi
Instagram/syach_t
Selebriti

Teddy Syah secara diam-diam melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Anne Kurniasih. Teddy Syah pun membantah menutupi kabar bahagia ini dan menjelaskan alasannya.

WowKeren - Teddy Syah belum lama ini sukses membuat publik merasa terkejut. Bagaimana tidak, Teddy Syah secara diam-diam menikahi seorang perempuan bernama Anne Kurniasih.

Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih dilangsungkan secara sederhana dan tertutup. Teddy Syah pun mengakui bahwa pernikahannya memang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Selain itu, Teddy Syah mengklarifikasi soal dirinya yang dituding menutupi atau merahasiakan hari bahagia tersebut. Teddy Syah mengaku tak memiliki niat untuk menutupi pernikahannya. Hanya saja, ia memiliki waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Anne.

"Bukan karena saya ingin merahasiakan, tapi bahwa saya lagi kerja, gitu. Karena saya punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bersama Anne itu sangat singkat," ungkap Teddy Syah saat ditemui awak media.


Teddy Syah juga mengaku melakukan fitting baju saat ia masih sibuk syuting. Teddy Syah pun hanya menggelar acara di rumah karena orangtuanya dengan Anne sudah berumur.

"Ngukur baju saja cuman gara-gara waktu itu saya ada acara di Bandung, malemnya sebelum pulang ke Jakarta. Jadi (langsung fitting) selesai acara, pagi jam empat harus siap-siap berangkat lagi ke Jakarta," jelas Teddy Syah.

"Pengin bikin di rumah karena ya orang tua kita udah tua, ya udah 75 tahun lebih semuanya. Artinya untuk ke gedung atau pindah tempat jauh gitu dan agak cukup mengganggu dan kecapekan," pungkas Teddy Syah.

Sosok Anne sendiri diketahui bukanlah orang sembarangan. Anne merupakan pengusaha muda yang memiliki sejumlah usaha. Ia menjalani bisnis di bidang kuliner serta juga mengelola bisnis fashion berkonsep syar'i.

Namun sayang, hingga kini Anne masih bersikap tertutup atas pernikahan dengan Teddy. Ia menggembok akun Instagram pribadi maupun akun bisnisnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait